Umji's POV.
Udah dua hari sejak Min Y chat gue. Dua hari sejak kejadian itu.
Gue udah maafin dia, kok. Cuma pengen becandain aja makanya gue ngadi-ngadi minta sepuluh juta segala. Dia pasti tau kan kalo gue becanda. Emang gue cewek apaan minta-minta duit sama cowok. Kayak kurang kaya aja bokap. Gue juga udah bisa ngasilin duit sendiri ini.
Gue masih di ruang dance sendirian. Yang lain keluar ada yang cari makan ada yang pulang. Karena kami nggak ada jadwal malem, biasanya latihan-latihan ama briefing kelar tadi jam delapan malem. Tapi ini udah jam sepuluh dan gue masih disini. Nggak papa. Spoiler dikit, tapi kalian jangan ember, kami lagi siapin comeback! Iya, emang baru dua bulan kemaren selesai comeback, tapi kita udah siapin buat comeback selanjutnya.
Makanya, enak kan jadi Buddy, dimanjain, diperhatiin sama biasnya sampe kaya gini hahahaha.
Gue noleh saat ada yang ngetuk pintu.
"Kim Yewon?"
"Ya?"
"Ada kiriman." Delivery man itu dianter security ke ruangan yang gue pake. Dia bawa buket bunga gede banget!!
"Itu? Buat saya?" Masa iya buat gue? Siapa yang kasi? Fansite gue? Tapi gue nggak lagi ulang tahun!
"Tolong tanda tangan disini. Permisi."
Gue bengong dengan buket bunga segede dosa di pelukan gue. Serius, ini siapa yang kasih??! Eh, ada amplopnya. Usaha banget sih, meluk buket bunganya pake satu tangan dan tangan satunya berusaha buka amplop. Lagian gue juga pinter banget, kenapa nggak duduk trus bunganya taro lantai yak?!
Hanjim!
Gue reflek treak pas tau isi amplopnya apaan. Buru-buru gue taro itu bunga sama amplop di lante trus gue jongkok di depannya sambil pegang ponsel gue.
Ni orang nggak tau term becanda kali yak!
Buket yang diterima Yewon
Sent!Centang biru!
Gue harap-harap cemas nungguin balesan dari dia.
Yeeww sok kaya, ya udah buat gue aja checknya hahahaha. Etapi kok, dia tau gue lagi ketawa-ketawa sendiri? Pake kaus putih rambut di kuncir kuda?Ini buket ada kameranya?
Hmm....
Aha, gue tiba-tiba dapet ide.
Nih, buat lo, Min Y. Thank you udah buat gue ngerasa special. I'm waiting the day we meet.
A/N:
Yoongi, aku saranin segera bikin janji ketemu sama dokter buat diresepin obat diabetes!!
Buruan, Yoon!!
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...