You Again?!

599 67 1
                                    

Umji's POV.

Hari ini jadwal kosong, kami masih punya waktu free sampai nanti jam tiga sebelum latihan. Kak Sowon dan SinB ngajakin makan di luar, yang mana udah jadi momen langka banget sejak kita debut .

Makan bersamanya sih masih sampai sekarang, hang out barengnya yang ampun deh susah (Aslinya sih gue yang suka nolakin, abisan mereka ngajakinnya mesti malem, late snack lah, minum lah, kan gue diet T_T)

Jadi mumpung kita semua libur, gas deh, langsung. Eh tapi Kak Yerin kemana sih? Karena lagi pada siap-siap, gue di suruh Kak Sowon buat nyariin Kak Yerin.

 Eh tapi Kak Yerin kemana sih? Karena lagi pada siap-siap, gue di suruh Kak Sowon buat nyariin Kak Yerin

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue memutar bola mata gue jengah. Sumpah ya, Kak Yerin usil banget. Masa dari kemarenan nge prank nya nggak selesai-selesai sih. Gemes banget! 

Gue membanting ponsel gue ke kasur

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Gue membanting ponsel gue ke kasur. Sebel!! Kak Yerin nyebelin!!

Akhirnya gue ambil lagi itu benda pipih dan beranjak ke ruang tengah, hanya buat liat orang yang dari tadi ngerjain gue lagi haha hihi di sana sambil liatin hapenya. Maunya sih gue cuekin aja, tapi sumpah, gue sebel banget!!

"Kak!" Dia mendongak menjawab panggilan gue. "Lo kenapa sih, gitu banget sama gue."

"Maksud lo apa sih, Dek?"

Gue mengeluarkan ponsel dari kantong celana dan kasih liat dia. Dia keliatan tertarik banget sebelum akhirnya ngakak.

"Dek, lo chat sama siapa, sih?"

"Sama lo lah!" Kan, masih aja tengilnya. Nggak kasian apa sama adek bontotnya ini?

"Ini... bukan nomor gue tau!" Hah? "Nomornya mirip sih, cuma beda satu angka blakangnya doang ini hahahaha."

"Kenapa lo ketawa sampe kaya gitu?" Kak Eunha yang udah selesai siap-siap nyamperin kami dengan wajah heran karena Kak Yerin masih ketawa heboh.

"Dek Yewon dong ahahahaha dia chat sama orang asing, nggak tau siapa, dia kira itu gue hahaha."

"Serius, Dek? Kok bisa, sih?" Kak Eunha ikutan ketawa juga.

"Lo serius, Kak ini bukan lo?" Kak Yerin menggeleng di antara tawanya. "Terus siapa dong yang gue chat dari kemaren?"


A/N:

Cerita ini emang dibikin pendek-pendek dan lebih fokus ke Yewon yaaa.

Dan kaya biasanya, namanya juga fiksi, jadi jalan cerita mah suka-suka yang nulis, yekan? 

Mmm... apa lagi ya? Foto buat cast? Serius kalian yang baca ini nggak tau siapa Kim Yewon dan Min Yoongi?!

Salah Kirim (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang