Umji's POV.
Nggak nyangka udah setahun aja dong gue sama Mas Yoon. Seneng banget! Dia perhatian parah sama gue. Gue kira gue bakal ngebucin sendiri, tapi ternyata sama aja hahaha malah Mas Yoon kata Abang-abang BTS lebih parah! Mungkin karena gue masih jaim yaa makanya nggak kentara banget hehehehe Dan awal dulu kan gue juga masih malu-malu minder nggak jelas gitu.
Ohiya, Kak Sowon sama Bang Jin juga masih awet mereka. Saling bucin satu sama lain. Ternyata oh ternyata, gue juga baru tau. Kak Sowon aslinya udah naksir Bang Jin dari lama. Itu alasan utama dia stay malam itu. Selebihnya, siapa yang nyangka kalo mereka berdua chemistry nya klik dan gayung akhirnya bersambut? Fate.
Dan, Kak Yerin udah jadian juga sama Bang Tae! Bukan gue yang nyomblangin, sumpah! Sejak malem Bang Jin nembak Kak Sowon, Bang Tae jadi rajin main ke dorm kalo lagi kosong. Kadang ngikut Bang Jin, atau Mas Yoon, kadang juga sama JK atau Bang JHope, tapi seringnya sendirian. Alasannya macem-macem deh. But at least it turn out good. I'm happy for them.
Em, siapa lagi ya? JK sih kentara banget lagi deket sama Kak Eunha. Kalo ketemu di agensi suka saling senyum, lempar-lemparan wink. Dah, dah cheesy banget pokoknya mereka. Tapi gue heran kok nggak jadian-jadian ya mereka? Terus SinB sama Bang JHope deket banget sih, sekarang. Bukan deket yang bikin orang lain salah sangka, karena toh mereka biasanya latihan dance bareng, dan emang dari dulu mereka deket. Tapi siapa yang mau di kelabuhin coba sama mereka? Kita para membernya udah barengan dari lama, kan nggak sebulan dua bulan. Jadi gue yakin aja mereka aslinya ada apa-apa. Paling nggak, ada deh salah satu yang naksir itu. Waiting for the good news!
Bang RM dong, diem-diem udah punya cewek! Katanya udah pacaran jalan dua tahun! Gila loh, member BTS aja pada kaget, apalagi kita. Tapi diem-diem aja kalian ya. Pacarnya non seleb dan mereka LDR. Gue pernah ngintipin mereka VC sih. Aduh, so sweet banget ternyata Bang RM kalo lagi sama ceweknya. Siapa yang nyangka? Mas Yoon tuh yang suka ngeledekin, katanya suruh ati-ati sama tenaga penghancur RapMonster, jangan sampe hati si cewek ikutan di rusakin. Reseh banget deh, Mas Yoon.
Terus nih, kita lagi nyomblangin Kak Yuju sama Bang Jimin, nih! Agak susah soalnya dua-duanya cuek banget! Kak Yuju sih yang cuek. Bang Jimin mah, masih suka tepe-tepe sana sini. Tapi tuh, berdua nih lucu-lucu gemes kalo di satuin. Berantem tapi.... ya gitu lah. Gemes. Kalo nggak ada nyariin kalo ada ditendangin. Ini idenya Kak Sowon sih. Gue ngikut aja karena toh mereka tinggal satu-satunya yang single dari tiap group. Kalo toh nanti akhirnya nggak jadi, gue yakin pasti dapet yang terbaik buat masing-masing. Tapi buat sekarang, usaha dulu lah hehehehe.
"Malah ngelamun?"
Itu Bang Yoon hehehehe gue lagi kencan tau sama dia. Abis ditinggal lama soalnya huhuhuhu. Nasib lah jadi pacar orang sibuk.
"Lagi kilas balik. Nggak nyangka udah setaun aja kita, Mas."
"Kenapa? Bosen?"
"Apaan sih, resehnya kumat! Nyebelin!" Yap! Udah jadian bukan berarti nggak berantem kami ya. Masih tetep aja kaya dulu. Suka ngereseh in satu sama lain.
"Kalo pas itu kamu nggak salah kirim, aku nggak bales dan kamu nurut aja pas aku bilang stop chat, gimana ya endingnya."
"There will be no us. Kita nggak ngomong juga kalo ketemu di agensi."
Iya juga ya? Semua ini nggak bakal jadi kaya gini kalo bukan gara-gara salah kirim hahahaha whatta funny fate!
"Kamu nggak nyapa, sih."
"Ya masa cewek yang PDKT duluan, sih!"
Dia terkekeh. Sumpah, kalo kalian liat Min Yoongi nggak senyum aja rasanya udah mau mati, mungkin definisi yang tepat kalo liat senyumnya adalah...heaven! Hello angel! I'm blessed!
"Makasih udah salah nyatet nomer Yerin." Kita berdua ketawa pas Mas Yoon bilang gitu. "Thank you for completing me, Baby. I love you."
"I love you too, Meong."
A/N
Special buat yang udah nungguin yeayyy
Aku bakal post cerita baru abis ini semua kelar di published, tp mungkin bakal kejeda seminggu dua minggu gitu soalnya belum selesai
Aku baru belajar nulis dan ngerasa g bakal banget ya, jd makasih buat kalian yang udah kasih respond amat positif. Klian buat aku terbaaaang
Bocoran,aku masih keep beberapa eps buat di release satu2 abis ini take as an extra part?
Enjooyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...