Suga's POV.
Satu-satunya yang bikin gue agak nyesel jadi bagian dari BTS adalah, dancenya susah! One of the hardest dance on Kpop industry! Seandainya aja gue nggak kemakan omongan manis dulu. Nasib orang kena tipu ya gini. Untung sukses!
Gue ndlosor ke lantai begitu JHope bilang break. Di antara semua dance BTS yang susah, sumpah, ini yang paling susah!! JHope aja bilang awalnya dulu sampe muntah-muntah pas latihan koreo ini. Itu JHope loh ya, yang hobi nari semua genre 24/7 nggak ada capeknya. Apalagi buat gue si raja mager?
Kalau nggak karena tenggat mau tampil di acara, yakin deh gue mending sekip aja. Enakan di studio bikin lagu. Ato tidur! Ato chat si Baby ehehehehe
"Take 20!" Kata koreografer BTS pas liat beberapa dari kami collapse.
"Aaaah, yang gue mau tu cuma bikin lagu bagus sama ngeproduksiinnya. Bukan bikin tulang remuk begini." Gue ngerajuk sambil merem. Normalin nafas yang masih kejar-kejaran.
"Gue udah kaya. Harusnya gue lanjutin aja kuliah di Australi, nggak perlu suffer begini." Bang Jin ikutan ndlosor di samping gue.
"Udeh, lo berdua kebanyakan komplen tau." RM lagi sama mode Daddy dan leadernya, padahal sendirinya juga udah payah banget. "Bang Yoon, hape lo geter2 nih dari tadi. Wah, si Big Baby, Bang!"
Cepet-cepet gue sahut tuh ponsel dari RM dan langsung mojok. Untung nama kontaknya Yewon nggak gue ganti. Em, nggak niat juga sih, setelah ketemu aslinya, dia emang se Baby itu. Paham gue kenapa member yang lain pada manggil dia Dedek, bahkan si Eunbi yang seumuran juga ikut manggil Dek. Lagian gue nggak pengen itu jadi omongan di antara para member.
Gue senyum-senyum sendiri lihat isi pesannya. Aww Bayi Gede gue lagi nyariin.
"Bang, Bang Suga kenapa, deh, suka banget sekarang senyum-senyum sama hape." Dari penglihatan periferal gue, gue liat Jimin nyenggol-nyenggol lengan RM. Dih kepo!
Sementara Taehyung dan Bang Jin intens lihatin gue dalam diam. Tapi bukan Min Yoongi kalau namanya kalau gitu aja keder.
"Lo beneran punya pacar Bang?" Akhirnya Taehyung buka suara. Masih dengan tatapan seriusnya. "Yang kemaren kita samperin itu?"
"Heee?? Siapa Tae? Lo tau ceweknya?!" Jhope si tukang heboh mulai rusuh.
"Siapa Bang Tae? Kasi tau, Bang!" Sekarang si bontot ikutan.
"lo ngomong seucap aja, awas!"
Taehyung langsung diem denger nada gue. Bukan gue galak atau tegaan, tapi gue kan butuh privasi. Kalo saatnya cerita pasti gue ceritain, apalagi sama member sendiri. Kaya pas gue kecelakaan sampe bahu gue geser, akhirnya kan gue cerita juga.
Give me sometime lah.
"Yoon, masi sama orang yang dulu itu?" tanya Bang jin sambil nyamperin gue yang agak mojok.
Maunya sih gue cuikin, kaya biasanya. Entah ilham dari mana, tetiba ide itu dateng aja ke otak gue. Dan sebelum gue bisa ngerem mulut gue yang emang jarang di rem ini, gue nyeletuk ke dia.
"Bang, mau ketemu cewek cakep nggak?"
Bang Jin kaget dong. Komuknya nggak santai sama sekali. "Lo nggak usah macem-macem ya."
"Gue serius. Mau blind date sama cewek cakep nggak?"
"Lebih cakep dari gue?"
Jangan muntah, Yoon, jangan muntaah.
"Ya, cocok lah kalo sandingan sama lo. "
"Kapan?" Hahaha gampang banget ngajakin Bang Jin.
"Ntar malem."
"Lo ikut, kan?"
A/N:
Ada yang tau ini mereka lagi latian dance apa?
Yoongi nih kebanyakan denialnya ya, susah diarahin. Aku sampe bingung harus di getok pake apa biar dia sadar kwkwkwkwk.
Jadi, chap depan, mereka ketemu ato nggak???
Oiya, yg bagian yoongi kena tipu tu, beneran gak sih hahahaha kok adek sepupuku infonya kayak ngawur yha, jadi ragu ih. Ya kali keba tipu dindebutin 😂
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...