Sowon: Harus Lakuin Sesuatu!

389 49 3
                                    

RM's POV.
(Heii g bole protes karena judulnya Sowon tapi yang muncul Ar em hihihi)

Gue nggak mau suudzon, sih, tapi menurut insting kebapakan gue yang udah terlatih selama gue jadi leader BTS beberapa tahun terakhir ini, gue yakin Bang Suga lagi kenapa-kenapa.

Dia emang pendiem, gengsian lah, lebih tepatnya. Tapi kalo pas somplaknya kumat ya rame. Tapi akhir-akhir ini dia jadi aneh. Bukan gue aja yang ngira begini, yang lain juga. Bahkan Bang Sejin, salah satu menejer BTS juga sampe nanya sama gue.

Biasanya emang Bang Suga produktif sih, bikin lagu atau ngeprodiserin artis siapa gitu, tapi nih, kemaren itu doi kelewat produktif! Dengan tema yang nggak biasa juga. Lah gue nggak bisa jawab dong, karena toh Bang Suga nggak pernah cerita apa-apa sama gue pas itu. Dan gue ngiranya, selama member baek-baek aja, sehat, nggak kena skandal, tugas gue sebagai leader selesai.

Selain itu, dia juga mendadak rela ngorbanin waktu tidurnya buat mantengin hape doang. Ini Bang jin yang cerita sih, secara mereka kan roomate.

Tapi kalo gue perhatiin lagi, ternyata ada siklusnya, karena kebetulannya, gue sering sama Bang Suga kan, jadi kesempatan gue buat merhatiin dia banyak.

Awalnya dia jadi posesif banget sama ponselnya. Kemana-mana di bawa, sering ngetik sambil ketawa sendiri. Terus akhirnya galau luar biasa dan berakhir dengan nanya gue tentang 'kalo lo pengen chat tapi lo bilang sama dia lo gak bakal chat'.

Kontaknya cuma di namain 'Baby' gitu sama Bang Suga. Geli, kan? Bang Suga yang swag abis, yang garong kaya kocheng oren, kasi nama kontaknya menye-menye gitu. Tapi nih, ada yang aneh. Gue sempet liat kontaknya, gue nggak apal sih, tapi somehow familiar, apalagi avatarnya. Tapi siapa, ya?

"Oh, lo disini, Joon?"

Kan? Sampe gue udah di sebelahnya beberapa menit juga dia baru nyadar. Padahal dia nggak ngapa-ngapain.

"Ada yang lagi lo pikirin, Bang?" Gue basa basi.

"Nggak ada. Lagi ngerjain ini." Katanya asal nunjuk monitor. Padahal loh masih di home, belom buka apa-apa dia.

"Kalo ada masalah bilang, Bang. Sapa tau bisa bantu." Gue dijawab acungan jempol doang.

***

Umji's POV.

Gue sama SinB lagi siap-siap latihan vocal. Giliran kita abis Kak Yuju dan Kak Eunha. Kalau di agensi sendiri emang kita latihannya jarang bareng karena ruangannya kecil, jadi seringnya kita dibagi dua dua atau tiga-tiga gitu (anggep aja gitu ya, kalo nggak gitu ceritanya nggak jadi ntar - yang punya cerita maksa!)

"Lo kenapa?" SinB nanya karena gue dari tadi emang nggak tenang.

"Bi, gue mau nyari Kak Sowon dulu, ya, lo masuk duluan."

"Mau ngapain?" Dia mengerut bingung. SinB mukanya galak, tapi kalo lagi bingung gini dia lucu, kaya meong. Ah, jadi keinget Meong lagi kan T_T

"Mau nitipin hape, takutnya ada yg ngehubungin, gue nggak bisa fast respond. Orang petcare mau dateng soalnya. "

Dia ngangguk. "Cepet tapi ya! Males gue ditanya-tanya!"

Gue keluar dari ruang vocal dan agak buru-buru ke ruang latihan buat nyamperin Kak Sowon dan yang lainnya yang lagi di sana. Mereka nungguin kita biar bisa pulang barengan, ouh, sweet banget member guee.

"Kak Ungie~."

"Kenapa bontot, Sayang?"

"Kak, tadi pet care kemaren telpon katanya mau anter meongnya hari ini, tapi belom dianter-anter, gue sama Eunbi bentar lagi ada kelas vocal, gue nitip hape ya, kali aja pas gue di dalem mereka ngubungin."

***

Sowon's POV.

Ini namanya sih pucuk dicinta ulam pun tiba!

Saat gue pusing mikirin excuse buat nyolong hapenya Umji bentar tapi nggak nemu-nemu, eh malah dianya sendiri yang kasih. Ya nggak gue sia-siain!

"Iya, oke. Ya sono, buruan, nanti telat." Gue mencoba nggak terlalu excited.

"Makasih, Kak Ungie~"

Dia kalo lagi dalam mode pandanya, manggilnya sok diimut-imutin, aslinya kan udah imut. Jadi pingin ngantongin.

"Yes!!!" Gue loncat pas pintu udah nutup di belakang Umji.

"Kak lo bikin kaget sumpah!" Lagi-lagi yang kaget Yerin, padahal kita disini berempat.

"Diem dulu, gue mau nelpon dulu."

"Nelpon siapa?"

"Meongnya Dedek."

Yerin, Eunha dan Yuju yang memang lagi bareng sama gue langsung lari merapat ke gue. "Speaker, Kak!"

"Eh? Fotonya kaya kenal, yah?" Yuju langsung basah di shhh-in yang lain

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Eh? Fotonya kaya kenal, yah?" Yuju langsung basah di shhh-in yang lain.

"Halo?"

"Meong?"

A/N:

Yang nyadar kalau aku nggak pake bahasa koriya sama sekali, yes anda benul, benar2 betul!

Alasannya, tsay, aku gak fluent bahasa koriya, cuma bisa ngucap salam ama makasih doang. Jadinya gak pede gitu, dan lagi, aku juga kurang tau penulisannya. Takut salah hehehehe

Semoga gak mengurangi esensi cerita dan tetep bisa dinikmati yhaaaa

Aku masih euforia, jadi hari ini triple update, gak tau deh besok update apa enggak teheee

Salah Kirim (Completed)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang