Umji's POV.Gue masih bengong di tempat sambil lihatin layar ponsel gue yang udah kembali menghitam. Itu tadi.... Beneran bukan dia? Beneran salah nomor? Tapi nama kontaknya sama banget!
Gue kembali ngerasain sesek di dada gue seiring dengan mata gue yang memanas. Aduh, nggak! Nggak boleh mewek Umji! Jangan sekarang, gue lagi sama Kak Sowon!
"Dek? Kok berenti? Nggak jadi?" Tuh, orangnya udah bersuara. "Mujiyaaaa." Panggilnya lagi saat gue masih diem ngatur nafas. Tau kan, yang biasa kalian lakuin buat ngilangin biji kedondong di tenggorokan saat kalian nahan tangis.
Gue mendongak, maklum aja, gue lagi ngomong sama tiang, tiang yang cantik! dan ngangguk buat jawab pertanyaannya. "Jadi! Udah dibawa maemnya si Meong." Gue gandeng tangannya sambil lari-lari kecil di sebelah Kak Sowon. "Ada Meong baru, Kak. Warnanya putih, kaya si Angkoo, tapi kayaknya abis di tabrak, deh. Kasian, nggak bisa makan banyak dia. Kesian banget"
"Nggak dibawa ke klinik?"
"Nggak berani pergi sendirian."
"Ya udah, bawa kandang sana, nanti kita bawa sekalian."
Wah, tumben si Kakak baik mau sukarela nganterin ke Vet. Biasanya gue harus mohon-mohon banget biar ada yang anterin! Gue nggak boleh sia-siain kesempatan emas ini!
Maklumlah, rata-rata member gue itu dog person, kayak Kak Sowon dan SinB ini, mereka piara doggy didorm. Itah sebabnya gue nggak dibolehin Kakak menejer miara kucing juga. Takut ribut kalo berantem! Kita berenem aja kalo ribut udah ampun, ditambah doggy dan caty, apa kabar tu?!
"Kakak tunggu bentar ya, Yewon ambil kandangnya dulu!"
***
Sowon's POV.
Buru-buru gue keluarin ponsel gue setelah Yewon berbalik. Oh, SinB telpon?
Jadi si Meong ini siapa?
Gue ikutan pusing mikirin masalah Yewon. Tapi kalo nggak gini, dia nggak bakal minta bantuan. Nggak ngerti sama wataknya dia. Jeleknya disitu doang emang deh. Terlalu sungkanan anaknya, alasannya nggak mau jadi beban. Padahal dulu dia imut banget, pas pertama dateng ke agensi, nyamperin gue nanya sama minta ijin makam camilan.
"Udah?" Anaknya ngangguk sambil senyum lebar banget, kasih liat kandang jinjing yang dia bawa. "Ayok kalo gitu, keburu sore nanti banyak orang lewat."
A/N:
Soft banget sih, kalo liat mamak -bontotnya Yeochin ini. Feel nya kena kemana-manaaaa
Btw yeochin shipper kalian siapa? Aku sih leemak sama UmB, tapi yesister juga unyu!
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...