Suga's POV.
Showcase comback album baru, baru aja selesai. Tapi bukan berarti kerjaan kelar. Jadi anggota group band emang resikonya gini; no time to waste. Apalagi ini BTS yang lagi naik daun.
Tapi daripada gue sama temen-temen member gue, yang kasian itu staff nya. Kalau nggak salah promosi Gfriend, label mate kami baru aja selesai belum genap sepuluh hari yang lalu. Sekarang mereka udah harus gas lagi buat kami. Walaupun untuk bagian make up dan stylist kami udah punya sendiri-sendiri, tapi bagian panggung kaya koreografer, stage director, sebagian besar kameramen dan penulis naskah serta editor, kami masih pakai team yang sama.
Kebayang gak tuh gimana mereka sibuknya kalau konten kita keluar barengan?
Makanya, perusahaan gak kasih kita keluarin konten dan fanservice bareng-bareng. Dikira pembunuhan massal nanti. Arti kiasan dan sebenarnya.
Gue lagi ngobrol sama RM saat break sebelum latihan koreografi untuk keepentingan promosi di beberapa acara musik saat HP gue kembali geter.
RM ngeliat gue rada aneh pas liat gue senyum sendiri baca chat yang masuk. Bodo amat.
Asli sih, chat sama si Baby ini beneran biki gue charge up. Nyenengin hahahahaha
"Bang, lo ngerasa nggak sih, kalo Bang Suga tuh sekarang jadi sering senyum?" Gue denger suara Taehyung bertanya.
"Apalagi kalo udah pegang hapenya begitu tuh." Itu suara Jimin yang ngejawab.
"Bang Suga punya pacar?" Hhh, dasar para maknae lucknut. Gibahin gue padahal gue di samping mereka!
"Nggak sekalian pake TOA Mesjid biar sekampung kedengeran?" Gue menyela sebal.
"Boleh Bang? Tapi kejauhan Bang, kalo cari mesjid dulu." Taehyung Goblok!
"Yok, mulai kita! Warm up nya udah selesai!"
Selamet dia sebelum gue bejek-bejek karena koreografer kita udah dateng
A/N:
Masih aman ya, interaksinya.
Masi lancar juga kan, halunyaaa :3
Timing di tabel chat, aku usahain sesuain sama ceritanya, but as a human, kadang aku meleng, kadang aku males, kalo tak sesuai, mohon lah, diabaikan saja yak heheheh fokus aja sama ceritanya okaayyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...