Umji's POV.
Gue jelas kaget banget. Sampe sekarang masih shock rasanya. Tapi ini jenis kaget yang lo rasain pas tau kalo lo dapet nilai seratus di ujian lo padahal lo jawabnya setengah ngawur. Yah, kalau ada, itu jenis shock yang sekarang gue rasain.
Maksud gue, siapa sih, yang bakalan nyangka kalo ternyata dia beneran jujur dari awal kalo dia ini BTS Suga? Kalo kalian jadi gue apa iya, bakal percaya?!
Terus gue jadi bertanya-tanya nih, dia mutusin buat tetep chat sama gue karena dari awal dia tau kalo ini gue? Makanya dia baik banget sama gue? Karena gue juniornya? Atau emang karena yang lain?
"Kalo otak lo bisa ngomong, dia udah protes dari tadi sama lo karena kebanyakan mikir yang nggak-nggak." Gue noleh ke dia yang lagi minum Ice americanonya.
Kami akhirnya mutusin buat nongkrong di kafe kecil deket situ buat ngindarin paparazi atau fans. Walau gimanapun, kami berdua tetep aja idol yang nggak bisa se bebas itu buat ketemu sama lawan jenis. Saat-saat kayak gini, gue iri sama idol yang suka sama sesama jenis. Mereka bisa hang out sama orang yang mereka suka dan nggak bakal di curigain sama siapapun.
Dia pesen ice americano, yang gue tau emang favorit dia. kebetulan aja gue tau. Dan gue pesen es cream. Yang gue yakin dia nggak tau kalo itu kesukaan gue hahahaha.
"Masih nggak nyangka aja, gue bisa chat an sama lo, Mas."
"Lo ngarepnya JK atau RM aja, ya?"
Gue udah yakin kalo dia Meong yang selama ini chat sama gue. Karena dia sama nyebelinnya kayak di chat. Tapi visualisasinya masih bikin gue shock.
Dan dia inget kalo gue pernah bilang gue nggak suka Suga, tapi RM ama JK.
"Ya nggak seketerlaluan itu juga. Emang siapa gue ngarepnya ketinggian." Gue membela diri. "Tapi kan lo tau dari lama siapa gue, Mas. Kok lo masih mau chat sama gue, sih?"
Dia naikin alisnya. Gesture kecil yang gue nggak nyangka bakal bikin hati gue loncat-loncat kayak abis lari sprint di tarik Kak Yuju. "Kenapa nggak?"
gue grogi karena diliatin kayak gitu sama dia. Gue nyuap es cream buat ngalihin perhatian gue dan buat ngurangin grogi gue sebelum jawab.
"Ya... karena lo itu lo dan ini... gue hehehehe. Lebih ke siapa gue dibandingin sama lo."
Kita sama-sama diem setelahnya. Gue jadi nyesel udah ngomong gitu. Jadi keliatan pathetic gini.
"Hey, sini liat gue." Gue ragu-ragu dongak ke dia, tapi nunduk lagi pas mata kami ketemu. Deg-degan! "Dibilangin liat sini. Dengerin, ya. You're wonderfull person." Katanya lembut dengan tatapan yang sama lembutnya. Gue nggak nyangka. Ini Bang Suga, loh. BTS Suga yang kalo ngelirik aja, yang dilirik bisa jadi batu. Ternyata bisa natap orang selembut ini, dan orang itu gue! "Gue nggak tau apa yang udah lo denger di luar sana, tapi gue tau satu hal. Lo itu berharga."
Diem. Gue nggak tau harus ngejawab apa sekarang. Atau mungkin nggak usah di jawab? Lagian gue kayak ke hipnotis gitu sih sama tatapannya, to be honest.
"Lo tau kenapa gue tetep chat lo walopun gue nggak tau siapa lo?" Gue geleng. "Karena lo punya sesuatu yang bikin orang lain jadi pengen ngobrol sama lo. Lo gampang dideketin, nggak kayak gue." Kami berdua ketawa gara-gara jokes garingnya. BTS Suga and his dry sense of humor is true. "Dan semakin gue kenal sama lo, gue juga jadi tau kalo lo beneran orang baik. Inside out. Jadi jangan minder lagi. Banyak yang sayang sama lo."
Entah kenapa gue jadi pengen mewek denger kalimatnya. Dan gue jadi beneran mewek pas dia narik gue buat dipeluk.
"Thank you."
"Anytime, Baby."
A/N:
Jadi kerasa pendek karena nggak ada gambarnya yak hahahahaha
Padahal ini udah mau 600 kata loh, biasanya update dengan cuma 350-450 kata aja.
Aku lagi beberes abis pindahan rumah tau.... Dan aku tipe yang lama adaptasinya di tempat baru, ada yg kaya aku gak sih? Yang udah beberapa hari tapi masih ngumpulin mood huhuhu
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...