Umji's POV.
Gue sesiangan bujukin Kak Sowon biar mau pergi ke kencan settingan gue setelah Meong bilang mau bantu. Ada Kak Yerin sih, yang bantuin, dikit tapi sisanya dia ngerusuh nggak jelas.
Akhirnya dia setuju, tapi pake ngancem-ngancem serem. Told you kalo Kak Sowon ngamok tuh syerem.
"Tapi ini yang terakhir, ya!" Tegasnya.
Gue ngangguk mantep. "Muji janji Kak Ungie~" Saat-saat begini, ilmu aegyo khas bontot harus dikeluarkan muehehehehe
"Ayo, gue bantu cariin dress nya." Pas Kak Sowon udah deal, sekarang kak Yerin yang semangat 45! Tadi aja nggak mau bantuin.
"Buat Kak Sowon aja, gue nggak usah, Kak."
"Lo bilang ikut?!" Kak Sowon protes.
"Ikuuut, gw anterin lo, gue tungguin sampe lo mutusin buat stay or leave. Di parkiran." Buru-buru gue nambahin pas Kak Sowon buka mulut siap dengan protesnya. "Gue nyettingin lo kencan, tapi bukan berarti gue jadi obat nyamuk ya. Decisions is all yours."
***
Sowon's POV
Gue nggak percaya gue nurut aja di kerjain sama adek-adek gue!
Gue nge iyain idenya Bontot buat kencan buta pake dress yang dipilihin Yerin! Yang bentukannua begini ini!
Udah keliatan kan gimana betenya muka gue? Untung masih tetep cantik.
Gue duduk di samping Umji. Hari ini dia yang nyetir. Udah dapet license nggak dipake buat apa?! Nih, bentukan bocahnya kaya gini, pake topi pake syal, kaya mau maen ski. Padahal nggak ada salju.
"Udah sampe, Kak. Bilang reservasi atas initial KSJ. Gue tunggu disini sampe lo suru pulang."
Tapi sesebel-sebelnya gue sama adek-adek gue, gue tau mereka care banget sama gue. Makanya kalo ngambek nggak bisa lama-lama. Kesel sendiri jadinya.
"Gue masuk dulu."
"Fighting!"
Gue, masih kekeh kalo gue masih ngambek, keluar dari mobil dan langsung masuk ke resto. Di sana, gue di anter sama reception ke ruangan yang udah di pesen Umji.
"Eh? Senior?" Gue kaget dong, kok ada orang ini disini?! Ngapain? "Maaf, kayaknya salah ruangan, deh. Kak minta tolong dianter ke ruangan yang bener, ya." Tegur gue ke reception itu. Sementara cowok yang duduk disana mengangkat alisnya heran.
"Tapi ini bener, Kak. Ruang reservasi atas nama KSJ."
Mati gue! Awas aja Umji!!!
"Oh." Gue cuma ngangguk dan receptionnya balik badan ngilang tanpa bilang apa-apa lagi setelah nutup pintu ninggalin kita berdua yang jadi canggung luar biasa.
"Lo kesini ada janji?" Akhirnya orang itu yang pertama kali buka mulut.
"Em, iya hehehe. Umji sih, yang bikinin janji."
"Jadi Baby nya si Yoongi ini Umji?"
"Eh?" Gue kaget. Serius! Meong itu bukan.....
"Gue kesini juga diajak sama si Yoongi."
"Hah? Gimana-gimana, Senior?"
"Ck! Kan udah pernah dibilang kalo nggak ada kamera jangan panggil Senior. Geli tau."
Gue meringis. Iya sih, tapi kan..... "Iya Sen... mmm maksudnya Bang Jin." Iya kan?! Kaget kan kalian? Samaan gue! di depan gue, Kim Sokjin BTS dong, demi apa?! "Jadi maksudnya tadi gimana? Meongnya Umji itu Bang...."
"Meong?"
"Di kontaknya Umji namanya Meong, sih."
Cowok di depan gue sekarang malah ketawa. Duh Gusti, ngakak aja cakepnya..... heh heh Sojung, sadar!
"Cocok sih, panggilan itu buat Yoongi yang moodyan kaya kucing garong."
"Pantesan aja suaranya familiar."
"Maksudnya? Duduk sini elah ngapain lo berdiri gitu, nggak capek apa?" Gue nurut. Agak risih pas lepas jaket karena.... tau kan, baju gue.
"Gue pernah nelpon in si Meongnya Umji ini Bang, gue kira kurir petcare langganan. Suaranya nggak asing. Ternyata Bang Suga toh."
"Jadi kita berdua di settingin blind date sama mereka, ternyata."
Ya Ampun gue baru inget! Umji masih nungguin gue di parkiran!!
"Bang, gue permisi ke toilet dulu ya Bang ya. Abang kalau mau pesen dulu nggak papa."
Sojung, mau Abang kasi RJ nggak?
A/N:
Yang mau protes karena main chara-nya belom ketemu sini, antri dulu!
Wkwkwkwkw aku juga mau protes soalnya, abisan lamaaaa gemesssss (masih) definisi dari bikin cerita sendiri geregetan sendiri hahahaha tapi kan kalo aku nggak enjoy sama ceritanya gimana aku berharap kalian enjoy. Iya gak sih?
Soriii baru sampe rumaaah huhuhu tapi belom ganti tanggal, jadi janjinya uda lunas yhaaa hari ini triple ups hehehe
Enjoooyyy
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...