Umji's POV.
Kami baru saja kembali dari shooting variety show kami sendiri yang akan tayang dalam pertengahan tahun nanti. Semuanya dalam keadaan gembira karena akhirnya bisa bersantai dan ecek-eceknya liburan setelah tahun yang panjang kemarin.
Yap, semuanya kecuali gue.
Gue masih diet. Diet yang kaya gimana? Yang paling efektif buat ngilangin beberapa kilogram berlebih di tubuh gue yaitu dengan puasa dan working out. Hanya Menejer dan CEO yang tau tentang hal ini. Member lain cuma tau kalo gue lagi diet, tapi nggak se ekstrim ini. Tentu aja mereka awalnya juga nggak setuju, tapi gue insist, dan karena gue juga bandel, akhirnya mereka nyerah.
Dan gue selalu memastikan untuk 'makan' when they're around atau saat kamera nge shoot gue. Buat bikin mereka less concern aja. Nggak suka sebenernya gue bohong begini, tapi gue lebih nggak suka lagi mereka khawatir sama gue. Mereka punya masalah mereka sendiri dan gue nggak punya hak buat nambahin beban mereka.
"Dek, yang lain kemana?" Kak Sowon baru aja keluar dari kamar mandi sambil ngeringin rembutnya.
"Oh, Kak Yerin langsung keluar tadi, Kak. Kak Yuna sama Eunbi ke agensi buat latihan. Kayaknya Kak Eunbi tidur deh," Kata gue menerangkan satu-satu.
"Lo nggak keluar dek?" Ini memang masih lumayan sore sih, baru jam 8 malem. Tapi mager ah, mau di rumah aja. "Gue mau pesen makan nih, lo ikut nggak dek? tadi gue liat lo makan dikit banget."
"Lah, makan banyak gitu lo bilang dikit, Kak. Lo aja deh, gue masih kenyang, Kak. Lagian gue mau tidur, ntar perut gue sakit kalo abis makan tidur."
Kak Sowon mengangguk dan berlalu. Atensi gue kembali pada ponsel gue yang tiba-tiba bergetar. Dari nada deringnya, gue tau itu dari siapa, dan itu bikin energi gue naik seketika seiring senyuman yang mendadak mampir di bibir gue.
Hahahah dia witty juga ternyata.
Jarang banget nemu cowok peka, kan jaman sekarang. Abang gue aja nggak sepeka gini T_T
(A/N: Yoongi playboy cap gingseng, padahal maksudnya mah lagi fan meeting ya, ketemu fangirl hahahaha bisa aja dia bikin bahasanya kaya begitu)
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...