Umji's POV.
Gue nunggu di mobil sendirian. Niatnya mau ngintipin dikit, tapi ya nggak bakal keliatan orang gue pesennya yang private room. Alasannya, satu, Kak Sowon idol, dua, biar mereka ada privasi.
Drrt... Drrt....
Ey, cepet banget Kak Sowon.... Loh? Meong?
Gue mendengus keras yang nggak feninin banget baca jawabannya. Pas gue udah mau bales, eh hape gue geter.
Kak Sowon telpon!
Gue ngangkatnya ikutan grogi juga.
"Halo, Kak?"
"Lo gila sumpah, dek! Bisa-bisanya kasih gue Kim Seokjin!"
Perasaan gue udah nggak enak nih, bayangan gue Kim Seokjin komedian paruh baya yang itu!
Meong, tanggung jawab!!
"Ee... Kim Seokjin?"
"Iya! BTS Bang Jin!"
Demi apah!!!!! Sekarang gue panik beneran, yang tadinya ikutan bisik-bisik kaya Kak Sowon sekarang suara gue udah mode histeris.
"Terus Kakak gimana? Mau pulang? Gue masi di parkiran, Kak!"
"Enak aja pulang! Jarang-jarang lah bisa kencan sama bias. Lo aja sono pulang sendiri." Dari yang nyolot protes sekarang jadi nyolot nggak terima.
Hah?
"Kak?"
"Ntar gue pulang pake taxi aja. Lo pulang sendiri ya. Ati-ati jalannya. Makasih, Mujiyaaaa."
Klik
BTS Kim Seokjin! Sama Kakak gue Kim Sojung!
Gue buru-buru ngutak atik ponsel gue buat ngehubungin seseorang.
Ih, udah biru kok nggak di bales sih?! Meong buruan baleeesssss!
Gue kaget sampe setengah lompat dan ponsel gue sampe mencolot dari tangan gue pas benda pipih itu bergetar.
Eh, aduh, ini... kok di telpon, guenya? Angkat enggak??
Missed Call.
Dan gue liat popup chat dari Meong nyuruh gue ngangkat telponnya sebelum benda itu bergetar lagi.
"Ha...lo?"
Hening bentar sebelum suara husky yang bener-bener cowok banget nyaut dari seberang. Suaranya Meong! Deg-degan gila!
"Gue di luar kalo lo mau ketemu gue."
Whut!!!
Nah! kalo sesuai scenario gue sih, ini waktu yang gue tunggu-tunggu! Finally meeting him in person setelah hampir setengah tahun tukeran chat sama Meong. Tapiiiii yah, gue kan grogi! Mana bajunya begini, nggak pake make up blas mukanya! Masih sempet tadi pake liptint sih, tapi kan.... Gue ragu-ragu mau keluar dari mobil atau nggak. Dia baik sih, care sama gue. Jujur gue nggak ngarep dia bakal ganteng banget atau gimana, nggak! Tapi, gue jadi ragu, beneran gue mau ketemu dia in person?
"Heh buruan keluar, dingin tau!"
Itu! Ciri khas Meong yang nggak mau kalah sama gue itu yang akhirnya bikin gue buka pintu. Gue nengok kanan-kiri nyari dia tapi nggak ada siapapun disana. Nah, gue dikerjain? Dia pasang hidden kamera lagi? Kali ini dimana? Ngeri gue lama-lama ngebayangin.
"Lo dimana?" Suara gue lirih banget, takut kedengeran siapapun yang lagi di sekitar gue.
"Sini coba liat blakang."
Gue noleh pelan-pelan, sumpah pelan-pelaaaan banget karena gue beneran takut, berharap, dan agak excited juga. Dan, apa yang gue liat di belakang gue bikin mulut gue nganga lebar sampe ponsel gue jatoh.
"Hai, nice to meet you."
"Shit."
BTS Min Yoongi berdiri di depan gue!!
Dandanan Yoongi pas ketemu Yewon. Maskernya dibuka, dong, biar Yewon kaget
A/N:
Ayoo syukuran dulu karena akhirnya ketemu kwkwkwkwkw
Aku yang traktir deh, traktir online aja tapi yaaa muehehehehe
KAMU SEDANG MEMBACA
Salah Kirim (Completed)
FanfictionHari gini masih salah kirim teks ke orang asing? Umji lagi ngalamin nih Kira-kira bakal gimana ya ceritanya apalagi ternyata orang itu adalah.... Kasih Umji saran dong gimana ngadepinnya Contain fake chat and narations, you've been warned! Disclaim...