Chapter 26

4.1K 424 28
                                    

Chapter 26 : 4 Day's With Big Brother

•••

Taehyung semakin mengembangkan senyum ketika sampai di lantai dasar dan melihat ketiga temannya yang sedang duduk. "Kalian datang." ucapnya terlewat ceria.

Ketiganya lantas bangun lalu berlari kecil menghampiri Taehyung. "Taehyung-ah!" ucap Jimin senang.

Taehyung tersenyum. "Annyeong."

"Taehyung-ie hyung." Jungkook baru akan memeluk Taehyung namun kerah bajunya langsung di tarik oleh Mingyu. "Kau ini kenapa sih?!" ucapnya kesal.

Mingyu memutar bola matanya malas. "Kau tak lihat tangannya?"

Jungkook menyeringitkan dahi, ia lalu beralih menatap tangan kiri Taehyung yang memakai penyangga. "Ah, maaf. Aku tak sadar." ucap Jungkook tak enak. Taehyung tersenyum lalu mengangguk. "Gwanchana."

"Tae, kau kenapa?" tanya Jimin. "Aku.. kecelakaan. Ya kecelakaan." jawab Taehyung gugup.

Jungkook memicingkan mata. "Tidak bisa di percaya." ucapnya. "Benar, aku kecelakaan." Ucap Taehyung bersungguh-sungguh.

"Baiklah-baiklah, lalu tanganmu kenapa? Patah?" tanya Mingyu.

"Ini terbentur terlalu keras jadinya sedikit retak."

"Mwo?!" kaget ketiganya.

"Sekarang masih sakit?!"  tanya Jimin khawatir. Taehyung tersenyum lalu menggeleng. "Tidak terlalu sakit seperti kemarin-kemarin."

"Kau membuat kami khawatir, pabbo." timpal Mingyu.

"Mianhae, tapi sekarang aku sudah baik-baik saja kan?" ucap Taehyung.

Jungkook menghela nafas. "Kau sungguh membuatku gila karena tidak bisa menemui mu."

Taehyung terkekeh, sedangkan Jimin dan Mingyu memandang Jungkook datar.

•••

Sudah 1 bulan berlalu, bahu dan luka di perut Taehyung juga sudah sembuh. Ia kembali menjadi anak yang aktif seperti orang kelebihan tenaga.

"Pertemuan di London?" tanya Kim Bum memastikan.

Nam Gil mengangguk. "kau tau sendiri, appa dan Mr. Louis bekerja sama untuk project besar dan itu bertepatan di London." ucapnya. "Eomma kalian juga akan ikut."

"Eomma?" ucap Wo Bin membuat Nam Gil mengangguk. "Appa sudah membicarakan ini dengan eomma. Kami di sana hanya 4 hari, dan selama kami tidak ada jaga adik kalian."

"Appa, Taehyung tidak bisa di tinggal." ucap Kim Bum membuat Nam Gil menghela nafas. "Eomma sedang berbicara dengannya sekarang."

Sedangkan Taehyung sedang tidur di paha sang eomma, Nara mengusap lembut surai Taehyung membuat anak itu nyaman.

"Sayang." ucap Nara, Taehyung membalas dengan gumaman. "Eomma dan appa akan pergi ke London."

My Family Is Psychopath : The Family SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang