Chapter 6

6.6K 553 18
                                    

Chapter 6 : Was Revealed

•••

Waktunya pulang sekolah, Taehyung sedang memasukan buku serta alat tulisnya ke dalam tas. Tapi gebrakan di meja membuat ia terlonjak kaget. Taehyung menatap mereka, siapa lagi kalau bukan orang so berkuasa di SOPA. Anak dari keluarga Jung.

Taehyung menatap mereka dengan sedikit rasa takut, tapi sebisa mungkin ia membiasakan raut wajahnya.

"Hei, Kim Taehyung. Kau ini siapa, huh?" tanyanya angkuh.

Taehyung menggigit bibir bawahnya, ia bingung harus menjawab apa. "A-aku—"

Belum selesai Taehyung menjawab, Jeno— Jung Jeno sudah lebih dulu berdecih. Ia lalu memandang Taehyung sinis. "Kau anak tak jelas yang sudah sangat beruntung di terima di sini. Jadi jangan banyak tingkah."

Jeno memang di takuti oleh semua murid, dia adalah anak dari keluarga Jung yang mempunyai pengaruh besar. Anak yang haus akan kekuasaan, pengakuan, dan selalu menindas orang lain. Sedangkan Taehyung dikenal sebagai anak beasiswa yang hidup sebatang kara. Itu yang menyebabkan Taehyung selalu di kucilkan.

Jimin yang sudah jengah melihat sahabatnya di hina menghampiri Taehyung. Tanpa banyak kata ia langsung memasukan semua alat tulis sahabatnya itu.

"Jangan ganggu Taehyung, anak manja."

Jimin berucap rendah tepat di telinga kanan Jeno, setelah itu ia menarik tangan Taehyung keluar dari kelas yang mulai ribut. Jeno mengepalkan tangannya marah lalu berteriak

"YAK! PARK JIMIN SIALAN. MATI KAU!"

Sahabat Jeno yang lain sibuk menenangkan Jeno yang marah. Jungkook dan Mingyu terkekeh sambil menggelengkan kepala lalu berjalan melewati Jeno dan Mingyu berkata.

"Hei anak mamih, pulang sana." ucapnya jahil membuat gelak tawa satu kelas.

"Badebah!" umpat Jeno, baru ia akan memukul Mingyu tapi langsung di tahan oleh temannya.

"Wae? Kau marah? Ck, anak mamih pemarah rupanya." Timpal Jungkook, setelah itu mereka pergi dengan kekehan jahil meninggalkan Jeno yang memerah padam dan seisi kelas yang tertawa.

Jeno menendang meja lalu kembali berteriak. "DIAM!!!" teriaknya dan langsung membuat mereka semua menutup mulut rapat-rapat lalu berlari keluar kelas. "Sial, kuhabisi kalian semua." desisnya.

Jeno memang di takuti, tapi tak luput dari pandangan bahwa dia juga anak manja. Anak yang menggunakan kekuasaan orangtua untuk menghancurkan orang lain demi kepuasan sendiri.

•••

Di parkiran, Jimin sedang mengobrol dengan Taehyung. Tak lama Mingyu dan Jungkook ikut bergabung.

"Taehyung-ah, gwanchana?"

Taehyung beralih menatap Mingyu, ia tersenyum lalu mengangguk.

"Gwanchana."

"Taehyung-ah, kau banyak berhutang penjelasan pada kami." ucap Jimin di angguki mereka.

My Family Is Psychopath : The Family SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang