Chapter 31

3.9K 441 25
                                    

Chapter 31 : The Start

•••

Sudah 2 hari berlalu sejak Taehyung bermain bersama di rumah Jungkook.
Keadaannya sudah jauh lebih baik, nyonya Jeon bahkan memperlakukan Taehyung seperti anaknya sendiri, penuh perhatian dan kehangatan.

Sekarang anak itu sedang merajuk karna tidak di perbolehkan sekolah oleh kedua hyung nya, ini sudah pukul 4 sore dan Taehyung bahkan belum makan sedari pagi karena marah.

Tok! Tok! Tok!

"Baby, keluar ya? Kau belum makan." ucap Wo Bin sambil mengetuk pintu kamar adiknya.

"......"

"Taehyung-ie, ayo makan. Besok kau baru boleh sekolah."

"......"

Wo Bin menghela nafas. "Kim Taehyung, keluar dan makan. Kau mau pakai cara kasar atau bagaimana?" ucapnya jengah.

"......"

Wo Bin mengusap pelipisnya. Sungguh anak ini membuat emosi nya naik saja.

"Tidak mau! Kau jahat hyung, aku mau sekolah!!" teriak Taehyung dari dalam.

"Ini sudah sore, besok kau baru sekolah. Sekarang keluar dan makan ne?"

Seemosi apapun Wo Bin ia tidak akan pernah membentak apalagi bermain tangan dengan Taehyung.

"Aku mau eomma dan appa! Antarkan aku ke London!"

Oh astaga, mengurus adiknya ini memang menguras emosi. "London terlalu jauh, bagaimana jika bermain ke timezoon?" ajaknya.

"....."

"Mau tidak? Hyung akan kekantor sekarang kalau kau tidak mau."

Sedangkan di dalam kamar Taehyung sedang mengubur dirinya memakai selimut, sesekali menendang-nendang udara karna kesal. Mendengar nama timezoon anak itu bangun seketika.

"Timezoon?" monolognya, ia langsung bangun dan berlari mememui Wo Bin.

Cklek!

Wo Bin tersenyum, ia lalu mengusap surai sang adik. "Makan dulu ne, lalu kita bermain sepuasnya di Timezone."

Senyum kotak itu muncul seketika, ia lalu memeluk Wo Bin. "Terimakasih hyung-ie."

•••

Sekarang Wo Bin dan Taehyung sudah berada di salah satu Mall di pusat kota Seoul. Sekiranya mereka sudah menghabiskan waktu 4 jam berada di Mall dan menghabiskan 30 menit untuk Taehyung membeli beberapa tas dan sepatu keluaran Gucci untuk menambah koleksinya.

Sekarang meraka berada di salah satu area bermain, anak itu sudah menaiki dan mencoba beberapa wahana dan permainan. Taehyung bahkan sangat antusias kala menaiki Trampolin.

"Wuhu.. Ini asik hyung!"

Taehyung terus berteriak dengan tubuhnya yang melambung keudara. Wo Bin hanya menyaksinya Taehyung ditepi, jaga-jaga agar anak itu tidak terjatuh.

"Hyung, hyung harus coba." ucap Taehyung sambil tertawa lepas.

Wo Bin yang juga melihatnya ikut tersenyum. "Waktu bermain mu 10 menit lagi." ucapnya sambil menyesap Americano.

Taehyung yang masih tertawa diatas trampolinnya seketika mencebik kesal. "10 menit? Tae baru bermain." ucapnya dengan masih terapung-apung.

"Kau sudah bermain trampolin 1 jam." jawab Wo Bin.

My Family Is Psychopath : The Family SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang