Chapter 28

4.1K 440 23
                                    

Chapter 28 : Accident

•••

Flashback!

Taehyung sudah membersihkan diri dan juga sudah makan. Sekarang Ia sedang duduk di meja belajar akan mengerjakan PR. 30 menit Taehyung berkutat dengan bukunya, namun terhenti karena— PYAR!

Ia terperanjat kaget saat tiba-tiba terdengar suara nyaring dari benda pecah. Saat ianmenoleh benar saja. Kaca kamarnya pecah. Taehyung memberanikan diri berjalan ke arah kaca, terlihat ada batu yang bisa di pastikan bahwa batu itu yang membuat kacanya pecah.

Taehyung mengerutkan kening kala melihat batu itu terbungkus oleh kertas, Taehyung mengambil kertas itu dan membukanya.

Deg!

KIM TAEHYUNG

Yang tertulis di kertas itu hanya namanya, yang membuat ia takut adalah tulisan itu bertinta merah.
[Di Korea, nama yang ditulis memakai tinta merah berlambang kematian]

Dengan tangan bergetar ia membuang kertas itu ke tong sampah, bukan hanya tangan.. seluruh tubuhnya bergetar ketakutan.

Hap!

Seorang laki-laki dengan pakaian hitam dan tertutup tiba-tiba berada di balkon kamarnya.

"N-nuguseyo?" Taehyung berucap bergetar.

Laki-laki itu menyeringai, walau tertutup masker namun Taehyung yakin ia tengah tersenyum.

"Ikut aku!" itu lalu menarik tangan Taehyung ke arah balkon.

"T-tidak, lepaskan!" Taehyung terus berontak melepaskan dirinya.

"Jangan melawan!" Lelaki itu mengeram marah lalu mengambil pecahan kaca dan langsung membuat luka sayatan yang cukup dalam dan panjang di bagian lengan dalamnya.

My Family Is Psychopath : The Family SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang