Chapter 2

9.6K 736 25
                                    

Chapter 2 : Jogging and Program

•••

Kim Bum terbangun dari tidurnya, ia lalu menggeliatkan badan dan di lihatnya Taehyung masih tertidur dengan mulut yang sedikit terbuka membuat ia terkekeh kecil.

Sudah tak ada Wo Bin, artinya hyung nya itu sudah bangun terlebih dahulu. Kim Bum lalu mengusap surai Taehyung setelah nya ia beranjak dari kasur. Saat keluar kamar, ia langsung melihat orangtua nya dan Wo Bin yang sedang sarapan.

"Kau sudah bangun?" tanya Nara di jawab deheman oleh sang empu. "Taetae belum bangun?"

"Belum, sengaja aku tak membangun kan nya." jawab Kim Bum.

"Kau sudah lulus, sekarang bantu hyung mu di kantor." ucap Nam Gil sambil melirik Kim Bum.

Wo Bin mengangkat sebelah alisnya lalu menatap remeh sang adik. "Memangnya dia bisa? Dia tidak bisa apa-apa."

Nara yang mendengar menggeleng kan kepala, sedangkan Kim Bum menatap sinis sang Kakak. "Kau meremehkanku? Aku lulusan MIT jika kau lupa." jawab Kim Bum dengan smirk.

Wo Bin memutar bola mata malas. Heol! Kim Bum itu sering memamerkan gelar terbaik lulusan MIT nya. Jangan salah, Wo Bin juga lulusan terbaik UNS.

"Terserah kau saja, Tuan Kim."

"Kau juga Kim, omong-omong." Timpal Kim Bum yang mendapat tatapan sinis dari Wo Bin.

"Appa." ucap Wo Bin membuat sang Appa menatapnya, mengerti arti tatapan Nam Gil, Wo Bin kembali melanjutkan. "Kau baru membeli senjata baru? Apakah sudah sampai?"

Nam Gil mengangguk. "Hmm, sudah ada di ruang senjata."

"Bagus, aku ingin melihatnya." jawab Wo Bin lalu beranjak dari tempat duduknya.

Kim Bum mengangkat sebelah alisnya, ia lalu mengikuti sang hyung untuk ke ruang senjata. Mereka membeli senjata kepada kelompok Mafia, ilegal bukan? Bisa di bilang itu ilegal karena negara mereka tidak membolehkan warga sipil mempunyai senjata.

Tapi siapa peduli.

•••

Wo Bin dan Kim Bum menyusuri lorong bawah tanah yang gelap. Hanya ada lampu-lampu yang otomatis menyala bila ada seseorang melewatinya. Tempat ini sangat rahasia, hanya keluarga SK Group yang bisa masuk. Tapi tidak berlaku untuk Taehyung, anak itu tidak akan di perbolehkan masuk.

Wo Bin membuka pintu besi besar itu menggunakan sidik jarinya dan pintu langsung terbuka menampilkan semua jenis senjata dari yang biasa sampai yang berbahaya.

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
My Family Is Psychopath : The Family SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang