Chapter 11

6.5K 525 28
                                    

Chapter 11 : The Real Kim Taehyung

•••

"Terimakasih, ahjjusi." Ucap Jimin, Jungkook, dan Mingyu sambil membungkuk pada supir taksi.

Mereka berada di kawasan kastil Taehyung. Meskipun kastil Taehyung terletak di tengah kota Seoul tapi tetap saja kastil itu menyendiri. Mereka bertiga menghampiri pos satpam, di sana ada satpam yang sedang menjaga pagar besar menuju kastil Taehyung.

"Permisi."

Salah satu satpam itu menoleh lalu menjawab. "Ada yang bisa dibantu?"

Mereka mengangguk, Jimin lalu menjawab. "Ahjussi, kami ingin bertemu Taehyung. Apa ini benar rumahnya?" tanya Jimin sambil melirik area pagar besar.

"Ne, ini rumah tuan muda Kim Taehyung. Kalian ada perlu?"

"Kami teman sekolahnya."

"Kalian membawa kartunya?"

Jungkook mengangguk. "Ne, ini. Nyonya Kim memberi kami ini."

Kartu itu diambil oleh satpam lalu ia menempelkannya ke mesin otomastis

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kartu itu diambil oleh satpam lalu ia menempelkannya ke mesin otomastis. Tak lama mesin itu berbunyi click dan pagar besar itu otomatis terbuka perlahan.

"Daebak!" gumam mereka bertiga.

"Silahkan masuk. Tuan muda Taehyung ada di dalam." ucap satpam itu sambil tersenyum dan mengembalikan kartunya.

Jimin, Jungkook dan Mingyu mengangguk, mereka berucap terimakasih tak lupa menunduk dan langsung masuk.

Keluarga SK Group memang memiliki peraturan yang khusus. Jika ingin masuk kawasan kastil, mereka harus mempunyai izin. Izin yang di maksud seperti salah satu anggota keluarga memberikan kartu sebagai bukti. Kartu itu tidak di berikan kesembarang orang, di kartu itu tertera alamat tinggal SK Group Family dan kode khusus. Setiap kartu mempunyai masing-masing kode.

Sebenarnya setelah memasuki gerbang, mereka harus menaiki mobil. Karena setelah memasuki gerbang mereka tidak langsung ke kastil, melainkan harus berjalan menyusuri lapangan golf, kolam renang outdoor, dan paviliun.

"Daebak, ini sangat mewah. Aku tak percaya bisa berada disini." ucap Mingyu antusias sambil mengamati sekitar. Jangan salah, mereka bertiga juga kaya tapi tidak sekaya Taehyung.

"Kau benar, kurasa butuh 1 minggu untuk mengelilingi tempat ini." ucap Jimin.

"Dan aku tidak sabar untuk bertemu Taehyung-ie hyung." timpal Jungkook tak kalah senang.

Setelah berjalan lumayan lama, mereka akhirnya sampai di depan pintu utama kastil SK Group.

"Aku bosan berkata Daebak, tapi ini benar-benar luar biasa!" ujar Mingyu sambil menutup mulutnya tak percaya.

My Family Is Psychopath : The Family SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang