Chapter 7

6.9K 559 27
                                    

Chapter 7 : Bullying

•••

"Pagi eomma, appa, hyung-deul." Sapa Taehyung sambil menghampiri keluarganya yang sedang sarapan.

"Pagi, sayang. Sini duduk dan makan sarapanmu." Ucap Nara sambil menepuk bangku di sebelahnya.

Taehyung mengangguk dan langsung duduk dan memakan sereal yang sudah di siapkan.

"Tidurmu nyenyak?" tanya Nam Gil sambil melirik Taehyung.

Taehyung mendongak menatap sang appa, dengan pipi mengembung ia menjawab. "Sangat nyenyak, appa. Terimakasih untuk kasurnya."

Mereka terkekeh, Wo Bin lalu berkata "Habiskan makanan mu, baby. Habis itu kita berangkat ke sekolah." ucapnya di balas anggukan dan senyum oleh sang empu.

•••

"Eomma, appa, Bum hyung aku berangkat."

"Hati-hati dengannya, baby." ucap Kim Bum sambil menunjuk Wo Bin dengan dagunya membuat Wo Bin mendengus sedangkan kedua orangtua mereka terkekeh.

"Jangan menggoda hyung mu, Bum-ah." ucap Nara melerai sebelum ada pertumpahan darah antara kedua kakak beradik ini.

Kim Bum mengidikan bahu acuh lalu mengusap surai adiknya lembut. "Kalau ada yang membully mu bicara pada hyung, mengerti?"

"Ne." jawab Taehyung membuat Kim Bum tersenyum. "Good boy."

"Semoga sekolahmu menyenangkan, sayang." ucap Nara sambil mencium pucuk kepala sang anak.

"Aku berangkat." ucap Taehyung sembari berjalan keluar setelah mencium pipi sang appa.

•••

|School Of Performance Art's|

Mobil Wo Bin telah sampai di depan gerbang sekolah sang adik.

"Tae masuk, hyung."

Wo Bin menatap sang adik. "Kalau ada yang menganggumu kau tau harus apa?"

"Arra." jawab Taehyung kesal membuat Wo Bin terkekeh.

"Anyyeong, hyung." Pamitnya ketika sudah keluar mobil di jawab senyum dan lambaian tangan oleh Wo Bin. Setelah melihat Taehyung masuk, ia menancapkan gas untuk ke kantor.

Seperti biasa, bisik-bisik tak pernah berhenti saat Taehyung melewati mereka semua. Sepertinya tadi mereka melihat Taehyung yang turun dari mobil mewah. Apalagi mereka tau, itu mobil keluaran terbaru dan di produksi terbatas.

Ketika masuk kelas, Taehyung langsung di hadang oleh sahabatnya. Siapa lagi kalau bukan Jimin, Jungkook, dan Mingyu. Mereka menatap Taehyung intens membuat Taehyung mengerutkan kening.

"Kenapa menatapku begitu?"

"Tae, tadi aku mendengar kau diantar oleh mobil mewah. Siapa itu?" tanya Jimin membuat Taehyung salah tingkah.

My Family Is Psychopath : The Family SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang