Chapter 23

5.1K 451 30
                                    

Chapter 23 : She's Sweet, But Psycho

•••

Tengah malam Nam Gil dan Wo Bin baru kembali ke rumah sakit. Saat ia membuka ruang rawat Taehyung, mereka lihat Nara yang tertidur dengan duduk di pinggir ranjang sambil mengenggam erat tangan sang anak.

Kim Bum yang juga tidur di sofa. Tapi ada yang membuat mereka sedikit bingung dan kaget.. Taehyun tidak tidur, anak itu masih membuka mata dan hanya diam menatap langit-langit.

Wo Bin lalu menghampiri adiknya di ikuti oleh sang appa. "Hei, kenapa belum tidu?" Tanyanya sambil mengusap kepala sang adik, sedangkan Nam Gil memindahkan Nara ke sofa.

Taehyung menggeleng pelan. "Tae baru bangun."

Wo bin lalu duduk di kursi sebelah ranjang Taehyung. "Taetae tidak ingin tidur lagi?" Taehyung mengangguk, tak lama Nam Gil menghampiri keduanya. "Sudah tengah malam, tidur hm?"

Taehyung kembali menggeleng. "Haus."

Nam Gil dan Wo Bin terkekeh, Wo Bin lalu mengambil air putih di nakas dan membantu Taehyung untuk minum. Sesekali anak itu meringis ketika merasakan denyutan di bahu dan perutnya. Wo Bin lalu menidurkan Taehyung kembali dengan hati-hati.

"Jangan banyak bergerak." ucapnya di jawab anggukan oleh sang empu.

"Sudah sekarang Taetae tidur, ini sudah larut." Timpal Nam Gil sembari mengusap dahi anaknya.

Taehyung mengangguk lalu memejamkan mata. Selang beberapa menit dengkuran halus terdengar membuktikan bahwa anak itu sudah jatuh tertidur. Nam Gil menutup perlahan baju Taehyung yang sedikit terbuka, mencium bahu itu lembut dan sedikit lama lalu menaikan selimut sebatas bahu. 

"Kau juga sebaiknya istirahat, appa sudah menaruh penjaga di luar ruangan jadi tak ada yang perlu di khawatirkan."

Wo Bin mengangguk, ia lalu beranjak ke sofa lebar yang di sulap menjadi sebuah kasur. Nam Gil duduk di kursi pinggir ranjang Taehyung hanya untuk sekedar memperhatikan sang anak.

•••

| School Of Performance Art's |
10.43 am.

"Ssaem!"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Ssaem!"

Mingyu berteriak memanggil wali kelas mereka yang baru keluar kelas. Choi ssaem menghentikan langkah dan memandang murid yang tengah berlari menghampirinya.

"Kenapa, Kim Mingyu?"

"Ssaem, apa sudah ada kabar mengenai keberadaan Taehyung?"

My Family Is Psychopath : The Family SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang