Chapter 27

4K 454 27
                                    

Chapter 27 : What's Happend?

•••

"Hyung, ayoo."

Taehyung sedikit erteriak dari lantai bawah membuat Wo Bin turun dengan tergesa-gesa. "Sebentar."

"Ah~ ppali."

"Ayo kita berangkat." ucap Wo Bin, Taehyung mengangguk antusias.

Sanking antusiasnya untuk sekolah, ia sudah mandi jam 5 pagi dan langsung membangunkan Wo Bin untuk segera bersiap.

"Bum-ie hyung di mana?" tanyanya ketika Wo Bin memakaikannya sabuk pengaman. "Sudah berangkat kerja." jawab Wo Bin membuat Taehyung hanya mengangguk.

Perjalanan dari kastil SK Family ke sekolah Taehyung memakan waktu 30 menit, dan sekarang mobil Wo Bin sudah berhenti tepat di depan gerbang.

"Nanti pak Ahn yang menjemput, jangan mau di ajak pulang jika bukan pak Ahn. Mengerti?" ucap Wo Bin.

Taehyung mengangguk mengerti. "Ne."

Wo Bin mengusap surai sang adik. "Jika ada apa-apa langsung hubungi hyung, ara?"

"Ara, yasudah hyung aku pamit. Anyyeong." ucapnya lalu keluar mobil dan melambaikan tangan.

Wo Bin tersenyum lalu membalas lambaian tangan Taehyung. Setelah itu Taehyung langsung masuk ke dalam, Wo Bin terus memperhatikan adiknya sampai menghilang dari pandangan. Ia lalu menancap gas untuk segera berangkat ke kantor.

Taehyung memasuki area sekolah yang bisa di bilang masih lumayan sepi, ia langsung masuk ke kelas dan duduk di tempatnya. Menyumpal telinganya dengan earphone dan mengambil buku komik, kegiatan itu berlangsung sekitar 20 menit. Taehyung sampai tidak menyadari ada 3 orang yang berjalan mengendap-endap ke arahnya.

"KIM TAEHYUNG!"

"Khamjagiya!"

Taehyung terperanjak kaget lalu mengusap pelan dadanya sambil memandang kesal ketiga orang yang berada di depannya. "Kalian ini kenapa? Aku kaget tau." ucapnya, bibirnya mencabik kesal.

Ketiganya terkekeh, tidak merasa bersalah sama sekali. "Mianhae, habisnya aku terlalu senang kau masuk sekolah."

Mingyu mengangguk. "Majja, bisa di bilang kau 2 bulan tidak sekolah."

"Aku kan sakit." jawabnya, ia lalu beralih duduk diikuti ketiganya yang duduk disamping dan depan Taehyung.

"Kau sudah baik-baik saja kan, hyung?" tanya Jungkook. "Kalau aku belum sembuh mana mungkin aku sekolah." jawabnya ketus, sepertinya ia masih kesal.

Mingyu yang menyadari menghela nafas. "Taehyung-ah, maafkan kami. Itu karena kami terlalu senang kau sudah kembali sekolah."

"Teraktir aku jjajjangmyeon selama sebulan baru ku maafkan." ucap Taehyung tanpa mengalihkan pandangannya dari buku komik.

"Mwo?! Sebulan? Yang benar saja, kau ini makannya banyak. Uang jajan ku bisa habis." ucap Mingyu kesal. "Yasudah, tak akan kumaafkan." jawab Taehyung.

"Baiklah. Selama sebulan ini aku, Mingyu dan Jimin hyung akan mentraktir Taetae hyung jjajjangmyeon." ucap Jungkook.

My Family Is Psychopath : The Family SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang