Chapter 5 : Who is Taehyung?
•••
Sepertinya ajakan Kim Bum untuk mengajak Taehyung ke Lotte World berhasil. Buktinya sekarang anak itu sudah sehat seperti biasa, sekarang ia sedang merengek untuk segera pergi.
"Hyung, ayo~"
Wo Bin dan Kim Bum menghela nafas, sedangkan kedua orangtua mereka hanya menonton Taehyung yang menggerecoki kedua hyung nya.
"Hyungie~" Taehyung merenggut tak suka karena di abaikan.
"Sudah sehat benar?" tanya Wo Bin tak yakin, Taehyung mengangguk antusias.
"Bagaimana kalau besok malam? Tubuh mu harus istirahat lagi." timpal Kim Bum.
"Tidak, hyung kan sudah berjanji. Aku mau sekarang, sekarang, sekarang." rengeknya sambil menggoyangkan tangan Wo Bin dan Kim Bum.
Mereka berdua kembali menghela nafas lalu Wo bin berkata. "Baiklah, siapa yang bisa membantah perintah tuan muda Kim Taehyung." ucapnya sebisa mungkin dengan senyuman.
Taehyung bersorak senang lalu menjawab. "Baiklah, ayo kita pergi." ucapnya sambil menarik kedua tangan sang hyung, Wo Bin dan Kim Bum hanya mengikuti kemana Taehyung akan membawanya.
"Kami pergi." ucap Kim Bum kembali masuk untuk mengambil dompet dan kunci mobilnya, lalu kembali berlari keluar.
"Ne, bersenang-senanglah!" jawab Nara. "Mereka tidak akan pernah menang melawan Taehyung-ie." lanjutnya sambil terkekeh.
"Bukan cuma mereka, tapi kita juga." timpal Nam Gil, setelah itu mereka berdua tertawa membayangkan bagaimana rengekan Taehyung bisa meluluhkan mereka.
•••
Mereka sudah sampai di Lotte World, Taehyung langsung berlari meninggalkan Kim Bum dan Wo Bin yang baru akan turun dari mobil.
"Kim Taehyung!" teriak Wo Bin dan langsung turun dan berlari menyusul adik nakalnya itu. "Jangan berlari. Bagaimana kalau kau hilang?" ucapnya setelah berhasil menangkap Taehyung, sedangkan anak itu tersenyum menampilkan sederet gigi kecil rapinya.
Dari jauh mereka bisa melihat Kim Bum yang berlari kecil menghampiri keduanya. "Ayo kita main." ajak Kim Bum antusias lalu mengajak Taehyung menaiki salah satu bianglala.
"Kajja!" jawab Taehyung tak kalah antusias.
Kemudian mereka meninggalkan Wo Bin begitu saja membuat sang empu mendengus. "Dia itu sebenarnya umur berapa?" Ucapnya mendengus melihat kelakuan Kim Bum yang luar biasa.
•••
"Shit!" desis marah seorang laki-laki ketika ia membuka sebuah paket. "Kim Wo Bin sialan, kuhabisi kau." Geramnya.
Siapa yang tak marah ketika melihat kepala seseorang yang kalian cintai ada di dalam sebuat kotak dengan sepucuk surat. Sebuah kepala? Ya, Wo Bin memenggal kepala Nacy lalu mengirim nya kepada kekasih gelapnya. Mereka pikir keluarga SK Group sebodoh itu.
Ia lalu mengambil surat yang sudah kotor karena darah namun masih jelas untuk di baca.
"Bagaimana kejutanku? Kepala Kekasihmu, ah atau bisa di bilang kekasih kita? Aku bahkan sangat jijik untuk mengakui kalau jalang itu adalah mantan kekasihku. Tsh, kau pikir aku bodoh, heh?! Menyuruhnya mendekatiku untuk mengambil semua aset SK Group. Pikiran yang sempit, tubuh kekasihmu mungkin akan segera sampai. Dan kuburkan ia dengan layak, kalau mau kau makan juga tak apa."
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family Is Psychopath : The Family Secret
Fanfiction▪︎The Family Secret ▪︎ SK Group, siapa yang tak kenal nama perusahaan atau konglomerat terbesar ketiga di Korea Selatan setelah Samsung dan Hyundai. Tak terkecuali pimpinan perusahaan tersebut, Kim Nam Gil. Sosok yang dikenal tegas dan disegani. Di...