Chapter 13

5.8K 505 24
                                    

Chapter 13 : Who Are You?

•••

Di meja makan sudah kumpul semua keluarga SK Group, tinggal Taehyung yang masih asik bermain di ruang bermainnya.

"Taehyung dimana?" tanya Kim Bum saat menyadari adik kecilnya tidak ada.

Nara yang sedang menaruh lauk di piring sang kepala keluarga menjawab. "Di ruang bermainnya."

Wo Bin mengangkat satu alisnya, ia berkata. "Dia belum keluar?"

"Belum, masih bermain bersama temannya."

Tak lama terdengar gelak tawa dari keempat orang yang baru keluar dari lift.

"Haha~" suara tawa mereka terdengar begitu jelas membuat semua orang menatap mereka dengan tatapan seperti biasa, datar.

Jimin, Jungkook, dan Mingyu seketika berhenti tertawa kala menyadari keluarga SK Group memperhatikan mereka. "Kenapa?" tanya Taehyung kala menyadari suara itu senyap seketika.

"Ah, s-sebaiknya kami pulang dulu Taehyung-ie." ucap Jimin canggung di angguki mereka berdua.

Nara tersenyum maklum, ia lalu menjawab. "Sayang, ajak temanmu makan dulu."

Taehyung mengangguk senang lalu berkata. "Kajja." ajaknya mendapat gelengan dari mereka.

"Terimakasih atas ajakannya nyonya, tapi kami sebaiknya pulang saja." tolak Mingyu sopan.

"Makan dulu ne, kalian sudah dari siang loh main tapi belum makan." ajak kembali Nara.

Taehyung lantas menarik ketiga tangan sahabnya itu. "Kajja kita makan."

"T-tapi Tae—" sudah telat Park Jimin, kau sudah duduk bersama keluarga SK Group.

Saat makan hanya terdengar dentingan sedok dan garpu. Jimin, Jungkook, dan Mingyu bahkan tak berani mengangkat wajah mereka hanya sekedar untuk menatap SK Group Family. Mereka senang sekaligus takut. Bagaimana bisa mereka makan malam bersama SK Group family? Keluarga yang di kenal tertutup, tegas, dan di hormati.

'Mereka makan saja seperti bangsawan.'

Kim Bum dan Wo Bin sesekali memperhatikan teman adiknya semakin membuat ketiganya takut. Taehyung yang menyadari merenggut kesal lalu berkata. "Ah hyung~ Kalian membuat mereka takut." ucapnya sambil memajukan bibirnya.

Nara terkekeh, lalu Kim Bum menjawab. "Hyung diam saja, baby."

"Jangan memperhatikan temanku terus hyung." ucap Taehyung memperingati, tapi malah terkesan imut bagi mereka.

Wo Bin menghela nafas lalu menjawab. "Hm, sudah habiskan makananmu." ucapnya sambil mengusap surai sang adik.

Sudah sekitar 5 menit yang lalu mereka memakan makanan penutup. Sekarang Jimin Jungkook dan Mingyu akan pamit pulang.

"Terimakasih atas makan malamnya nyonya, tuan. Kami menikmatinya." ucap Jimin sambil membungkuk diikuti Jungkook dan Mingyu. Di balas senyum dan anggukan oleh Nara. Nam Gil hanya memperhatikan mereka.

"Ah Taehyung-ie, kami harus pulang." ucap Mingyu.

"Kalian pulang naik apa?" tanya Nara.

"Baik bus Nyonya." jawab Jungkook.

Mendengar hal itu Nara memanggil salah satu supir SK Group family.

My Family Is Psychopath : The Family SecretTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang