Chapter 15 : Meet Him
•••
"Annyeong, Tae."
"Anyyeong, Jimin-ie." jawab Taehyung sambil melambaikan tangan ke arah Jimin yang sudah menaiki mobil jemputan nya.
Mobil jemputan Jungkook dan Mingyu sudah datang lebih dulu, tentu nya mereka memaksa Taehyung untuk ikut pulang bersama. Tapi tetap saja anak itu menolak. Tadi Jimin juga sudah mengajak Taehyung, tapi anak itu tetap kekeh menunggu Hyung nya.
Taehyung duduk di depan sekolah, tepatnya bangku khusus murid yang menunggu jemputan. Ia mangayunkan kakinya, dengan satpam sekolah yang juga tengah menjaganya.
"Tuan muda Kim, mau paman antar saja?" tanya satpam itu, ia sedikit khawatir kalau membiarkan Taehyung tetap menunggu.
Taehyung menoleh menatap pak satpam, ia tersenyum lalu menjawab. "Tidak usah paman. Wo Bin hyung sebentar lagi sampai." jawab Taehyung ramah.
"Baiklah, paman ikut temani disini Ne." tawar pak satpam, ia tak ingin ambil resiko untuk meninggalkan Taehyung menunggu sendiri.
Taehyung mengangguk senang, pak satpam tadi lantas duduk di pinggir Taehyung. Lalu mereka sesekali bercerita dan tertawa bersama.
•••
"Halo." sapa seorang laki-laki pada pak satpam dan Taehyung.
Keduanya menghentikan tawanya, pak satpam tadi berdiri lalu menjawab. "Ada yang bisa di bantu?"
Taehyung hanya memperhatikan dua orang dewasa yang sedang berbicara ini. Laki-laki tadi beralih menatap Taehyung, ia melirik Name Tag yang bertuliskan 'Kim Tae Hyung' lalu tersenyum miring.
"Maaf pak, saya di perintahkan untuk menjemput tuan muda Taehyung." jawabnya membuat Taehyung beralih menatapnya.
Pak satpam tadi beralih menatap Taehyung dan berkata. "Tuan muda, anda mengenalnya?" tanyanya mendapat gelengan dari sang empu.
Pak satpam tadi tersenyum, ia lalu menjawab. "Maaf sebelumnya pak, tapi saya yang akan mengantarkan tuan Taehyung."
Ya, satpam tadi sedikit tidak percaya. Tidak, bahkan sangat tidak percaya. Bagaimana bisa seorang supir atau suruhan memakai pakaian serba mewah? Dari ujung rambut sampai ujung kaki. Lagi pula semua anak buah atau suruhan SK Group selalu memakai pin atau brous bertuliskan 'SK' di dada kiri mereka.
Wo Bin baru datang, ia terlambat menjemput sang adik. Lalu berlari kecil menghampiri Taehyung, dan dua orang dewasa yang sedang beradu mulut?
"Tae." ucap Wo Bin sambil mengusap surai Taehyung membuat sang empu mendongak dan menatap sang hyung.
"Hyung." Taehyung langsung memeluk Wo Bin. Wo Bin langsung mengangkat tubuh ringkih sang adik dan menggendongnya ala Koala. "Ada apa ini?" tanyanya saat Taehyung sudah berada di gendongannya.
Satpam tadi menunduk hormat lalu menjawab. "Maaf tuan, orang asing ini mengaku suruhan anda untuk menjemput tuan muda Taehyung."
Wo Bin beralih menatap laku-laki yang tadi di sebut. Ia tersenyum miring lalu beralih menatap pak satpam dan berkata. "Kau boleh kembali bertugas, dan akan ku kirim kan cek kerumah mu."
Satpam tadi tersenyum lalu membungkuk hormat. "Terimakasih, tuan." jawabnya mendapat deheman dari Wo Bin, lalu satpam itu kembali memasuki area sekolah.
KAMU SEDANG MEMBACA
My Family Is Psychopath : The Family Secret
Fanfiction▪︎The Family Secret ▪︎ SK Group, siapa yang tak kenal nama perusahaan atau konglomerat terbesar ketiga di Korea Selatan setelah Samsung dan Hyundai. Tak terkecuali pimpinan perusahaan tersebut, Kim Nam Gil. Sosok yang dikenal tegas dan disegani. Di...