Selamat datang guys...
Beberapa kali sempet olang-oleng tentang permasalahan cast dari "RASYI" akhirnya gue menemukan siapa aja yang cocok secara visual ya 😁
1. Kim Yoo Jung as Arsy
Udah pernah gue jelasin kenapa Kim Yoo Jung cocok jadi cast Arsy di chapter sebelumnya. Karena selain cantik Kim Yoo Jung punya aura yang ceria.
2. Kim Min Kyu as Rafael
Kalau Kim Min Kyu sih udah jelas alasan utamanya adalah dia punya dimple sesuai deskripsi Rafael aslinya.
Jangan tanya gantengan siapa di antara Rafael dalam dunia nyata atau wattpad karena jawabannya sudah di pastikan wattpad 🤭
3. Kim Min Jae as Hilmi
Sebenernya gue kemarin sempet oleng untuk cast Hilmi yaitu Hwang In Yeop. Tapi setelah nonton dr. Romantic 2 gue oleng lagi ke Kim Min Jae karena dia kelihatan ganteng banget.
Coba tonton aja sendiri kalau nggak percaya,msskipun Kim Min Jae cuma pemeran figuran tapi aktingnya keren abis 👍🏻
4. Park Yoo Na as OnaBaru-baru ini True Beuty menyita banyak perhatian Kdrama lovers. Khususnya gue 😅 cast dia sebagai sujin disana juga menyita perhatian gue. Sebenernya gue udah pernah nonton akting dia di Hotel De Luna tapi saat itu gue belum dapet feel-nya wkwk.
Meskipun kalau main drama dia jadi antagonis sebenernya visual dia itu bisa juga di jadikan protagonis.
5. Lee Ji Eun (IU) as Fida
Kalau IU mah udah dari awal cocok jadi cast Fida karena dia cantik dan lemah lembut tentunya.
Sekedar info aja ya kalau kalian mau tahu seperti apa Fida dalam dunia nyata, hmm.. emang cantik sih tapi dia kaum minim akhlak 🤫
6.So Ju Yeon as LusiDia juga salah satu pemain di dr. Romantic 2 lebih tepatnya jadi pasangannya Kim Min Jae disana dan ggak tahu kenapa ya, saat gue lihat akting dia yang ceria disana mengingatkan gue sama Lusi di dunia nyata yang emang ceria anaknya.
Kayak dihidup dia itu nggak ada masalah wkwk😝tapi tentu saja setiap orang punya masalah. Cuma ya...dia nggak mau menunjukkannya ke sembarang orang.
Drakor So Ju Yeon juga ada yang lagi on going judulnya A Love So Beautiful remomended kok. Kepribadian dia lagi-lagi juga ceria disana.
☘☘☘
Oke, sekian cast untuk "RASYI"
Kenapa semua cast-nya pakai aktor/aktris korea?
Karena selain gue bercita-cita jadi novelis, gue juga pengen novel gue diangkat jadi drakor
Hahaha😅Nggak salah kan kalau gue punya mimpi begitu?
Gue tau kok itu kayak mustahil, tapi siapa tahu nasib gue bagus
Nggak ada yang tahu kan takdir seseorang di masa depan?
Selagi ada kemauan, usaha, dan harapan
Pasti cita-cita kan tergapai😇Jangan lupa vote☆ komen dan follow wattpad author fnd25_
Follow juga instagram gue karena gue akan kasih beberapa spoiler disana
Fnd25__
Follback?Dm aja
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasyi
RomanceNabila Arsyinuri yang biasanya disapa Arsy adalah seorang gadis cantik,ceria,kocak,dan sangat bersahabat. Sempat beberapa kali terlibat dalam kasus PHP (Pemberi Harapan Palsu) bukan menjadi pelaku tapi menjadi korban. Sesekali menyukai laki-laki . N...