Hay guys 👋Sebenernya ini belum waktunya Rasyi up,tapi khusus untuk kalian gue update sekarang 😁
Gimana kabarnya??
Semoga selalu baik dan sehat ya😄
Udah lama ya nggak baca Rasyi??
Pada kangen nggak nih?
Masih inget nggak kisah mereka?
Kalo udah lupa kalian boleh kok buat baca ulang lagi. Hehe😅
Mungkin ada vote atau komentar yang tertinggal??
Jangan lupa vote dan komen yang banyak yaaaa😁
Follow juga instagram Author: Fnd25__
Follbck? Dm aja😉
☘☘☘☘☘
Dapatkah kita terus begini
Berharap agar rasa ini abadi
Sampai akhirnya di bawa mati-Afinda Nurul Mufiqoh
☘☘☘☘☘
"Tapi aku punya quotes." Ujar Rafael.
"Apa quotesnya?" Tanya Arsy antusias.
"Hukuman itu bisa membuat efek jera bagi pelaku. Tapi kehadiranmu dalam hidupku memberi efek candu." Rafael mengucapkannya tanpa mengalihkan pandangannya dari manik mata sang gadis.
Blusssh...
Pipi Arsy blushing seketika,saat mendengar bucinan dari Rafael. Ia langsung mengalihkan pandangannya tidak berani menatap mata Rafael lagi.
Sepertinya hal itu juga terjadi pada diri Arsy bukan hanya pada Rafael. Ia juga merasa Rafael adalah candu dalam hidupnya.
Ia sepertinya sangat menyukai jatuh yang seperti ini. Jatuh cinta. Lebih tepatnya.
Merasa berdebar disetiap pertemuan dan merasa ada beribu kupu-kupu berterbangan dari perutnya saat Rafael menatap dengan penuh cinta.
Indahnya saat jatuh cinta membuat lupa dunia. Itu yang kini dirasakan keduanya.
Tak tau bagaimana kedepannya hubungan mereka. Namun,masing-masing dari mereka berharap bahwa ini akan selamanya.
☘☘☘☘☘
Waktu terus berjalan karena tak mungkin ditahan. Memangnya ada Doraemon sungguhan yang datang dari masa depan?
Dan membuat kehidupan terasa lebih mudah untuk dijalani tanpa perlu memahami.
Bicara soal memahami,kini Arsy tengah uring-uringan menghadapi sikap Rafael. Agar tidak kepanjangan menyapanya panggil saja dia El.
Panggilan khusus dari Arsy. Bukan dengan alasan panggilan kesayangan,lebih tepatnya panggilan singkat.
Arsy bukan tipe gadis ribet. Seperti kali ini. Ia akan pergi ke sekolah saat weekend. Sekali lagi saat weekend.
Yup,Arsy tengah menjalani masa hukuman. Ia akan pergi ke sekolah dengan memakai outfit berupa overall jenis celana bermotif polkadot dipadukan dengan blouse ala korea - korea.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasyi
RomanceNabila Arsyinuri yang biasanya disapa Arsy adalah seorang gadis cantik,ceria,kocak,dan sangat bersahabat. Sempat beberapa kali terlibat dalam kasus PHP (Pemberi Harapan Palsu) bukan menjadi pelaku tapi menjadi korban. Sesekali menyukai laki-laki . N...