Hay guys👋
Karena perkembangan yang cukup pesat untuk minat pembaca Rasyi
Author jadi semakin semangat nulisnya 😁
Terimakasih buat teman-teman yang ikut berpartisipasi dalam promosi 😘
Salam luvluv dari aku😍
Gimana nih?
Masih sabar nggak buat lanjut baca Rasyi??RafaelArsyi 😅
Jangan lupa vote dan komen yang banyak ya 🙏
Kritikan dari kalian sangat gue perlukan. Kritik aja gue. Karena itu membantu banget untuk menjadi pribadi yang lebih baik lagi.
Dan pujian kalian membuat gue jadi lebih bersemangat untuk terus berkarya.
Jangan lupa ajak temen
,keluarga,sahabat,bahkan tetangga kalian buat baca Rasyi 🙏☘☘☘☘☘
Hukuman itu
Memberi efek jera bagi pelaku
Tapi kehadiranmu dalam hidupku
Memberi efek candu 💕-Afinda Nurul Mufiqoh
☘☘☘☘☘
"Kalau kamu mau,saya bisa beri hukuman yang lebih ringan." Tambah Pak Yuda.
Mendengar Pak Yuda akan mengganti hukuman,Arsy segera mengangguk tanpa ragu.
"Kamu tetap boleh ikut jam pelajaran saya,tapi kamu harus bantu petugas perpustakaan selama seminggu berturut-turut." Ujar Pak Yuda.
Specless. Itu yang dirasakan oleh semua penghuni kelas. Mungkin hari ini Pak Yuda sedang berbaik hati. Karena Arsy hanya....sekali lagi hanya dihukum membantu petugas perpus.
Biasanya, hukuman paling ringan dari Pak Yuda adalah membersihkan toilet yang terletak di dekat gudang selama satu bulan atau mengepel seluruh koridor tiga angkatan selama 2 bulan.
Suatu keberuntungan untuk Arsy. Karena kali ini hukumannya amat ringan dari yang anak lain lakukan ketika melakukan pelanggaran di jam pelajaran Pak Yuda.
"Baik,Pak. Terima kasih." Jawab Arsy dengan mata berkaca-kaca saking terharunya.
"Dimulai hari ini dan harus seminggu berturut-turut. Kalau kamu nggak bantu sehari aja hitungannya dimulai dari awal." Jelas Pak Yuda.
Glek
Arsy menelan salivanya dengan bersusah payah. Hari sabtu dan minggu berarti juga dong? Batin Arsy bertanya-tanya.
"Termasuk hari sabtu dan minggu." Tambah Pak Yuda yang sepertinya dapat membaca apa yang ada pada benak Arsy.
Arsy hanya mengangguk pasrah dan kembali duduk ke tempat semula. Weekendnya terganggu. Padahal di kelas sebelas ini Arsy sengaja tidak mengikuti kegiatan eskul apapun.
Tidak lain tidak bukan karena ia hanya ingin menikmati weekend di rumah. Arsy bukan tipe seperti gadis remaja pada umumnya. Bukan karena dia belok.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasyi
RomanceNabila Arsyinuri yang biasanya disapa Arsy adalah seorang gadis cantik,ceria,kocak,dan sangat bersahabat. Sempat beberapa kali terlibat dalam kasus PHP (Pemberi Harapan Palsu) bukan menjadi pelaku tapi menjadi korban. Sesekali menyukai laki-laki . N...