Bukannya takut ditinggalkan
Hanya tak ingin rasa sakitnya terulang-Afinda Nurul Mufiqoh
☘ ☘ ☘ ☘ ☘
Arsy berhasil menyembunyikan gemuruh didadanya. Marah? Apa itu perlu? Kejadian itu telah berlalu. Sakit? Itu pasti.
Belum juga lukanya mengering sekarang sudah terkelupas lagi. Namun,dikelupas oleh orang yang berbeda. Baru saja,ia ingin menanamkan rasa tapi ada buldoser yang menerpa.
"Lah,si Fida suka apa nggak sama Rafael?" Tanya Ona.
"Nggak." Jawab Fida.
"Ini itu sebagai pembuktian ke Renald kalo Fida bisa dapet yang lebih ganteng dari Renald." Jelas Lusi.
"Ini sih ide,Lusi." Kata Fida.
"Terus lo mau-mau aja gitu?" Tanya Arsy.
"Ya mau gimana lagi. Gue harus bisa cari pengganti Renald secepat mungkin." Ujar Fida.
"Dan lo jadiin Rafael sebagai pelampiasan? Jahat lo." Kata Arsy.
"Udahan deh. Gue nggak setuju kalo itu Rafael." Kata Ona.
"Kenapa?" Tanya Lusi.
"Sok banget gayanya." Jelas Ona.
"Lagian masih banyak cowok lain selain Rafael." Tambah Ona
"Tapi ini kan cara instan." Kata Lusi.
"Walaupun gue nggak suka sama Rafael,bukan berarti dia pantes di jadiin pelampiasan." Ujar Ona.
☘ ☘ ☘ ☘ ☘
Kejadian tadi semakin membuat Arsy frustasi. Jadi,selama ini dia hanya cadangan. Seandainya Fida nggak bilang dia udah punya pacar. Pasti Rafael udah nembak dia kan? Batin Arsy.
Kali ini Arsy pulang sekolah tidak sendiri,ia kini membonceng Indira yang notabene teman sekelas Rafael. Indira sempat menanyakan perubahan ekspresi Arsy.
Pagi tadi ketika keduanya berkenalan Arsy tampak ceria. Namun,wajah Arsy berubah murung seketika.
"Kakak ke fikiran Rafael yang sakit?" Tanya Indira saat diperjalanan pulang memecah keheningan
"Apa gue perlu jenguk Rafael?" Tanya Arsy.
"Menurut gue itu nggak perlu,Kak. Biasanya Rafael itu nggak bener - bener sakit." Ujar Indira.
"Terus?"
"Alesan aja dia biar bisa bolos. Paling juga gara - gara tadi pelajarannya Bu Dewi." Kata Indira
"Kenapa emang?"
"Hari ini ada tugas presentasi kelompok dan karena Rafael itu suka bandel jadi, khusus Rafael jadi tugas individu." Jelas Indira panjang lebar.
"Bandel ya dia?"
"Iya,Kak. Makanya Kakak harus bisa kontrol dia."
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasyi
RomanceNabila Arsyinuri yang biasanya disapa Arsy adalah seorang gadis cantik,ceria,kocak,dan sangat bersahabat. Sempat beberapa kali terlibat dalam kasus PHP (Pemberi Harapan Palsu) bukan menjadi pelaku tapi menjadi korban. Sesekali menyukai laki-laki . N...