Assalammualaikum temen-temen
Selamat datang kembali di karyaku
Sesuai janjiku di minggu lalu aku akan update setiap seminggu sekali di malam minggu untuk menemani kengenesan kalian yang malem minggunya di habiskan di rumah aja.
Sebelum baca jangan lupa play lagunya 😉
BTW, aku bukan pengikut fandom mana pun, aku pilih lagu itu murni karena suka sama suara vokal mere
ka karena lagi trending juga kan di youtube. Tapi tidak di pungkiri aku juga suka oppa cogan
☘☘☘
Playing now | Fix You | BTS ( Clodplay Cover )
manis banget senyumnya El bikin diabetes akut
☘☘☘
Kamu atau Aku
Itu sama
Sama-sama egois
Lalu, bisakah kita melanjutkannya ?
☘☘☘
Kita terlalu disibukkan mencari tahu siapa yang memulai sehingga kita melupakan bahwa kita sama-sama ikut andil dalam keretakkan ini.
Kalian juga pasti pernah diposisi ini, terlalu sibuk mencari kesalahan orang lain lalu lupa bahwa kita sendiri perlu intropeksi diri. Bukan sekali dua kali, tapi berkali-kali. Dengan alasan yang sangat klise. Namanya juga manusia kalau nggak bisa hidup rukun ya ke dukun. (Fix jan maen-maen sama author 😅)
Baik kembali ke jalan yang benar.
☘☘☘
Ingin rasanya berpura-pura tidak tahu, tapi itu tidak semudah kelihatannya. Pemandangan di depannya itu masih terbayang meskipun sudah berkali-kali ia coba lupakan.
Salahnya sendiri kenapa dia mau-maunya mewakili kapten tim basket ke acara itu. Seandainya saja ia menolak permintaan itu pasti ia tidak akan melihat kejadian yang tak ingin ia lihat dengan matanya sendiri. Entah kenapa setiap reka adegan itu terulang dalam fikirannya rasa sesak di dada tak bisa ia abaikan.
Dia tidak bisa menolak kapten tim basket karena hanya tinggal dia saja sebagai anggota tim yang tak memiliki acara di malam minggu. Dengan dalih acara itu diadakan oleh teman sekelas pacarnya dan pastinya sang pacar juga akan datang. Ia jadi terhasut oleh iming-iming sang kapten.
KAMU SEDANG MEMBACA
Rasyi
RomanceNabila Arsyinuri yang biasanya disapa Arsy adalah seorang gadis cantik,ceria,kocak,dan sangat bersahabat. Sempat beberapa kali terlibat dalam kasus PHP (Pemberi Harapan Palsu) bukan menjadi pelaku tapi menjadi korban. Sesekali menyukai laki-laki . N...