9

13 2 0
                                    

"kalau lu di hadang sama 3 orang langsung tekniknya kayak gini"

Vishaka memperhatikan teknik yang di jelaskan oleh Kris. Sebagai kapten putri Vishaka lah yang paling dekat dengan kris. Karena kalau ada info apa-apa Kris ngehubunginya Vishaka atau misalnya ada event mereka berdua yang cari tempatnya.

Kris itu masih muda, ya masih 30 an lah tapi muka nya kayak anak kuliahan banget. Dia adalah atlet basket boy negara yang pasti nya udah jago banget. Alasan dia bisa ngelatih di sekolah ini karena Kris adalah alumni sini juga. Jadi ya gitu deh.

"coach lu kok awet muda sih?"

"kenapa? Gua ganteng ya"

Vishaka terkekeh, "cuma orang buta yang bilang lu jelek, untung lu coach gua udah gua gebet dah lu"

"emang nya kenapa? Karna umur?" tanya Kris

Dia suka banget ngobrol sam Vishaka soalnya orang nya santai banget. Gak terlalu di bawa serius dan mereka udah kayak temen daripada coach sama murid nya. Kalau anak-anak yang lain walaupun manggil nya pakai gua-elu tetep aja kayak ada batasan gitu antara coach sama muridnya.

"umur mah bagi gua gak masalah. Yang masalah itu gua gak mau punya pacar atau suami jago main basket bahkan atlet kayak lu?"

"dih padahal atlet kek gua tunjangan hidup nya gede, ya kali gak mau"

"emang iya sih, tapi gua takut nya anak gua nanti masih bayi udah di ajarin main basket. Kan gak lucu ya"

Candaan Vishaka bikin Kria ketawa. Padahal gak lucu tapi dia tetep ketawa. Aslinya sereceh itu dia, luarnya aja keliatan sangar.

"tipe cowo gua pokoknya 180° dari kepribadian gua biar nanti anak gua seimbang. Kek misalnya bisa olahraga basket kek gua gak papa asal jangan jago"

"padahal banyak yang bilang cewe sama cowo basket tuh cocok banget"

Vishaka bergidik ngeri, "dih amit-amit, mereka perspektifnya terlalu bagus. Liat murid cewe cowo lu kek setan semua termasuk gua, terus setan sama setan kalau di gabungin mau jadi apa?"

Tawa Kris kali ini benar-benar lepas. Bahkan dia sampai ngetekin Vishaka yang lagi megang bola itu. Sampai anggota yang lain ngeliatin mereka aneh. Ada juga malah ngegibahin mereka.

"bau ketek lu sumpah, lepasin gak"

"gak mau, lu terlalu gemesin"

Vishaka berdecak, "lu jadi om-om pedofil sekarang hah?  Lepas dulu wehh nanti Chani ngeliat yang ada gua makin susah buat balikannya"

Begitu Vishaka bilang gitu Kris langsung ngelepasin Vishaka. Merasa kesal Vishaka ngelempar bola basket yang ada di tangannya ke arah kepala Kris dan bolanya langsung dia tangkep lagi. Abis itu dia kabur ngehindar dan ngumpet di belakang Han.

"ini ngapain sih?"

"itu tuh pedofil anjir, ngeri gua"

Han tertawa geli, "gak jelas lu, siniin bola nya" ucap Han sambil mengambil bola yang ada di tangan Vishaka

"tim cowo lanjut latihan" ucap Kris

"sana istirahat gak cape apa dari tadi latihan mulu"

Han ngedorong Vishaka ke arah pinggir lapangan sedangkan dia jalan ke tengah lapangan sambil ketawa-ketawa. Soalnya bau badan Vishaka nempel di baju nya. Han jadi mikir Vishaka pakai parfum berapa botol sekalinya, Vishaka mandi parfum soalnya wangi banget deh sumpah.

/OCULUS REPARO/

Jam istirahat Vishaka langsung lari ke arah lantai kelas 3. Dia mau ke kelas Chani soalnya Chani masih kurang fit. Jadi dia mau nemenin Chani makan bekel dari bunda nya.

[I]::Oculus ReparoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang