Di hari terakhir turnamen Chani sengaja datang lebih awal agar bisa lihat Vishaka lebih jelas. Tapi nyatanya mau seawal apapun dia dateng tetep aja disana udah lebih ramai dari yang dia kira.
Turnamen ini adalah pertandingan antar provinsi jadi banyak dari macam daerah yang datang kesini. Kali ini tuan rumahnya kota mereka dan sekolah Vishaka lah yang jadi perwakilannya. Jadi turnamen di adakan selama 5 hari. Tim putra sekolah Vishaka kebagian hari ke 2 dan tim putrinya hari ke 4. Mereka lolos ke babak final dan hari ke 5 ini penentuan pemenangnya. Makanya Chani baru bisa dateng karena 4 hari itu dia masih sekolah.
Chani gak dateng sendirian, dia dateng sama pengurus osis. Dan gak sedikit murid sekolah Vishaka yang datang buat ngedukung tim basket Squalo SMAN 4 Bandung. Banyak juga yang bikin poster foto Vishaka yang cantik banget dengan tulisan 'Mojang Bandung' aishh mantap pisan.
Vishaka sengaja nyempetin buat nyamperin Chani, sekalian ngisi energi. Lumayan susah buat ke kursi Chani soalnya kursi-kursi udah pada di isi.
"ngapain kesini?"
"ya nyamperin kamu lah, kan aku belum minta dukungan sama kamu"
Chani terkekeh sambil nyodorin minuman miliknya yang sebenernya itu kesukaan Vishaka. Vishaka sengaja nyender ke pundak Chani dan tangan Chani ngerangkul dia sambil ngusapin rambutnya. Ini yang Vishaka maksud minta energi.
"kalau cape nanti minta ganti sama yang lain aja jangan maksain"
"iya jangan khawatir, aku bakal banyak energi kalau kamu cium aku"
Tiba-tiba Chani ngecup kening Vishaka, yang di cium mah kesenengan. Banyak yang teriak gara-gara Vishaka digituin sama Chani, tapi ya bodo amat.
Vishaka bangkit dari duduk nya dan berdiri di hadapan Chani, "pokoknya kamu harus banyak foto aku jangan foto cewe lain! Liatin aku terus bukan cewe lain! Kalau misalnya aku kenapa-napa gak usah panik ada tim medis disini. Oke aku kesana ya awas loh kalau genit-genit"
"Yeon jagain cowo gua ya, nanti kalau ada yang modus sikat aja" ucap Vishaka sambil menepuk pundak Siyeon
Siyeon ngangguk sambil senyum, "siap pasti, semangat ya banggain kita semua"
Vishaka mengangguk dia juga pamit sama yang lain sebelum ke tim nya.
Disana mereka udah nungguin Vishaka dari tadi cuma ya mereka maklumin. Soalnya mereka gak mau bikin mood Vishaka rusak soalnya bisa bahaya.
"tim putra yang bakal tanding duluan, nanti kalian amati strategi mereka. Pasti hari ini beda lagi dari yang kemarin"
"siapa lawan kita?" tanya Vishaka
"dua-dua nya jakarta"
Vishaka mendengus sambil berseringai, "Jakarta? Tim yang sombong itu?"
"jujur gua males lawan mereka, gak sportif pasti ada aja dari kita nanti yang terluka" ucap Chaeyeon
"nanti kalau ada yang terluka langsung ganti pemain jangan nunggu parah" ucap Han kapten tim putra
"yang cowo kalau ada apa-apa sama yang cewe langsung sigap angkat" timpal Vishaka
"oke siap-siap"
/OCULUS REPARO/
Sekarang giliran tim putra dari prov Bandung yang tanding. Mereka berdoa bersama terlebih dahulu di pinggir lapangan. Baru tim putra langsung ke tengah lapangan sedangkan tim putri dukung dari pinggir lapangan.
Vishaka melirik tim lawan yang kayaknya bener ada niat jahat. Setelah mengerti maksud mereka Vishaka berlari ke arah tim nya dan membisikan sesuatu ke telinga Han membuat tanda tanya banyak orang. Baju nomer 32 bertuliskan Capt. Vishaka Hwang itu jadi perbincangan orang-orang.
KAMU SEDANG MEMBACA
[I]::Oculus Reparo
Teen Fiction[Kang Chani x Hwang Eunbi] Dalam film Harry Potter ada sebuah mantra yaitu 'Oculus Reparo' untuk memperbaiki sebuah benda. ©prlnccssrvby