21

7 2 0
                                    

Sesampainya di pantai mereka berfoto ria, hanya Squalo aja tanpa pasangan mereka. Mereka gak pernah suka kalau orang selalin Squalo ada di frame yang sama.

Di tengah ada Kris dan disisi kanan kiri nya ada Vishaka dan Han. Mereka berfoto formal terlebih dulu baru sisa nya gaya bebas. Bahkan ada yang naik kepunggung anak cowo walaupun ada pacar mereka yang ngeliatin. Kayaknya emang pacar dari mereka sudah terbiasa kalau Squalo memang se dekat itu.

Bahkan kini Vishaka berdiri di tengah-tengah anak cowo yang lagi meluk dia. Gak cuma Vishaka yang lain juga begitu.

"oke selesai"

Baru aja Vishaka mau pergi anak-anak cowo udah ke buru ngangkat dia. Mereka bawa Vishaka ke air sesuai rencana awal mereka yang kesal sama Vishaka.

"woy turunin!"

"mampus basahin semuanya!"

Byurrr.

Tapi Vishaka gak diem aja, dia nahan kaki Eric bahkan sampai meluk cowo itu. Tentu Eric jadi basah karena terus Vishaka paksa agar kena air.

"ayo siapa selanjutnya" teriak Vishaka sambil ngejar temennya

Yang lain juga ngehindari Vishaka dan Eric yang gak terima kalau dia aja yang basah.

"jauh-jauh dari gua Vi gak mau basah gua" teriak Karina

Jeno lebih fotoin Vishaka dari pada dia diem aja, banyak banget dia dapet foto komuk Vishaka tapi tetep aja bagi Jeno Vishaka cantik banget. Chani juga ngelakuin hal yang sama kebiasaan dia setiap pergi sama Vishaka.

"foto berdua yuk" ajak Vishaka pada Jeno

"aku fotoin kamu dulu ayo kita cari spot yang bagus"

Vishaka ikutin Jeno ke arah tepi pantai, jadi Vishaka duduk disana sambil ngebelakangin pantai. Pas banget mataharinya lagi bagus banget.

"yang bagus Je"

"bawel gak percayaan banget sama aku"

"sini gantian aku foto kamu, biar nanti fotonya aku pasang di kamar"

Kamera di ambil alih oleh Vishaka, dia gak pandai motret orang. Walau gitu Jeno masih terlihat sangat tampan menurutnya. Bahkan Jeno selca asal aja di tetep tampan.

"Je"

"apa?"

"ngomong-ngomong lidah aku asin banget dari tadi gara-gara air laut"

Tangan Jeno raih dagu Vishaka buat liat mulut Vishaka. Takutnya ada pasir kan siapa tau, soalnya ombak disini ngebawa pasir jadi airnya kotor.

"tunggu aku beli air mineral dulu"

Selagi nunggu Jeno beli air mineral Vishaka banyak motret pemandangan. Dia juga motret temen-temennya yang lagi berpasangan sama pacarnya. Sampai kamera nya gak sengaja nangkep Chani yang lagi arahin kamera ke arah dia.

Dia kaget dong dan reflek mundur karena pas liat di kamera kayak deket banget padahal Vishaka emang lagi nge zoom.

"awsss"

Kakinya gak sengaja injek kerang yang udah hancur, reflek dia terjatuh ke pasir. Chani yang liat itu dia langsung lari samperin Vishaka. Tangannya reflek meriksa kaki Vishaka.

"aku cabur ya, kerangnya pasti kotor"

Vishaka ngangguk dan biarin Chani narik kerang yang tertancap ke kaki nya. Setelah itu Chani gendong Vishaka ala bridal style ke warung yang ada di dekat sana.

Temen-temennya yang sadar Vishaka di gendong Chani langsung ngejar mereka. Khawatir ada yang terjadi sama Vishaka.

"Vika"

[I]::Oculus ReparoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang