Seketiar abis magrib Vishaka udah ada di alun-alun Kidul. Mereka naik mobil yang dihiasi lampu warna-warni sambil nikmati udara malam. Tentu Jeno yang menyetir karena Vishaka gak bisa. Iya Vishaka gak bisa ngendarain motor atau mobil.
"Vivi"
Ada yang panggil Vishaka, Jeno langsung pinggirin mobil nya ke tepi agar gak ngehalangin jalan. Beberapa temennya Vishaka menghampiri Vishaka yang lagi videoin temennya itu.
"say hai guys"
"hai"
"gua teleponin lu gak di angkat" semprot Karina
Vishaka langsung ngecek ponselnya tapi gak ada di tas nya. Dia berusaha mengingat kayaknya ketinggalan di mobil.
"ketinggalan di mobil kayak nya, sorry deh. Yang lain udah ngumpul?"
"udah tuh baru aja"
"suruh kesini aja mereka"
Semuanya udsh kumpul dan Han langsung nyuruh buat berpose biar di foto sama Jeno sang ahli kamera.
Abis itu mereka duduk-duduk santai di tanah sambil ngobrolin hal random. Kayak hari ini mereka kemana aja dan kejadian-kejadian lucu yang mereka alam.
"Vika temen aku telepon, aku angkat dulu ya" izin Jeno yang di angguki Vishaka
"woy bandingin deh foto pertama kita dateng kesini sama yang barusan. Pada gemukan anjir" ucap Karina yang lagi nge cek-cek in foto mereka
"mana liat" balas Yeji
Chaeyeon yang liat juga langsung ketawa karena emang mereka jadi gemuk gitu. Malah gemoy keliatannya.
"Vivi anjir yang paling berubah, lu makan apa aja anjir 3 hari ini?"
"ya begitulah kan ada teori nikmat mana lagi yang kau dustakan. Jadj gua hajar aja" balas Vishaka
Sebenernya definisi gemuk bagi mereka tuh masih normal bagi orang lain. Soalnya mereka biasa ngeliat Squalo itu berotot jadi sedikit gemuk aja di bilang gemuk.
"Vika"
"Vivi ya Vivi, jangan Vika"
"bisa kita bicara sebentar?"
Vishaka bangkit dari duduk nya, "bentar guys"
"yoi"
Chani ngajak Vishaka ke tempat yang gak terlalu jauh dari Squalo. Mereka duduk di tanah karena Vishaka udah pegel banget.
"kenapa?"
"maafin aku selama ini udah salah nilai kamu Vishaka. Yang jahat selama ini ternyata aku bukan kamu. Maaf aku baru sadar sekarang"
"..."
"Jeno udah jelasin semuanya ke aku. Han dan Karina juga. Maaf dulu aku gantung kamu, maaf aku udah selingkuh, maaf aku udah putusin kamu dan nyalahin kamu padahal sebenernya aku yang salah, dan maaf udah gak hargain perjuangan kamu yang mencoba perbaiki semuanya"
"..."
"aku mau perbaiki semuanya dari awal, aku mau memperbaiki kesalahan yang pernah aku perbuat ke kamu. Tapi aku sadar semuanya udah terlambat, kamu udah bahagia sama yang lain. Kamu pantes dapat yang lebih baik dari aku. Aku menyesal udah sia-sia in orang sebaik dan setulus kamu"
"..."
"maaf aku gak pernah percaya sama kamu yang ternyata setia. Malah aku yang pernah kehianatin kepercayaan kamu. Maaf Vika, rasanya hati aku gak tenang setiap mikirin kamu dulu yang nahan sakit demi pertahanin hubungan-"
KAMU SEDANG MEMBACA
[I]::Oculus Reparo
Teen Fiction[Kang Chani x Hwang Eunbi] Dalam film Harry Potter ada sebuah mantra yaitu 'Oculus Reparo' untuk memperbaiki sebuah benda. ©prlnccssrvby