"dek pacarnya nyariin tuh"
Vishaka menatap mama nya bingung, "hah? Siapa?"
"siapa lagi kalau bukan Chani, emangnya kamu punya pacar berapa"
Ohh Chani. Hah Chani? Sebentar Chani ngapain di rumah nya pagi-pagi begini. Biasanya Chani gak prrnah mau telat masuk sekolah karena jemput Vishaka yang kalau bangun suka kesiangan. Oh iya belajar astaga kenapa Vishaka bisa lupa sih.
Vishaka langsung berlari menuju ruang tamu nya. Dan Chani sudah terduduk nyaman di sofa ruang tamu.
"Miki ngapain disini?"
Chani menatap nya datar membuat Vishaka agak merinding di tatap seperti. Maksudnya tumben Chani gak banyak bicara dan lebih menunjukan ekspresi sekarang. Vishaka gak suka kalau Chani kayak gitu.
"natap nya biasa aja, emang Vika ada salah?"
"lupa kalau aku suruh kamu bangun lebih pagi? Aku tau kamu bakal telat makanya aku jemput kesini"
Kenapa Vishaka bisa lupa, oh ya semalam dia abia maraton drama sampai lupa waktu. Apa nanti dia gak bisa liat oppa-oppa nya lagi karena jadwal tambahan itu.
"aku begadang tadi jadi kesiangan maaf"
"drama lagi? Kebiasaan sana sarapan dulu"
"ma Vika berangkat ya, sarapannya di sekolah aja" teriak Vishaka lalu menggandeng Chani menuju ke luar rumah nya
Tangan Vishaka terulur untuk meminta helm nya pada Chani. Tapi Chani malah dien aja buat Vishaka bingung. Memang nya ada yang salah ya?
"kancingin seragam kamu"
Vishaka melihat seragamnya yang memang belum di kancingin. Dia memakai kaos sebelum memakai seragam nya jadi jangan pikir aneh-aneh.
"nanti aja di sekolah"
"oh jadi gini kelakuan kamu selama ini? Pakai yang bener sekarang"
"iya-iya bawel banget"
Setelah selesai Chani baru memberikan helm pada Vishaka. Mereka menaiki motornya lalu segera menancapkan gas nya.
Tidak lupa Vishaka memeluk perut Chani dengan erat. Chani juga diam aja karena demi keamanan Vishaka walau dia agak gimana gitu.
"Miki"
"..."
"kamu jangan bonceng cewe lain selain aku ya, aku cemburu apalagi kamu waktu itu bonceng Nancy. Dia tuh suka sama kamu dan aku gak mau kamu berpaling dari aku"
"kita udah putus jadi terserah aku mau bonceng cewe manapun"
Pelukan Vishaka mengendur hendak melepas pelukannya namun Chani lebih dulu menahannya.
"nanti jatuh aku gak mau tanggung jawab, gak usah geer"
"kamu kenapa putusin aku sih?"
"alasan aku waktu itu gak cukup? Aku gak suka cewe nakal kayak kamu, gak suka cewe yang gak bisa ngehargain orang dan aku gak suka sama cewe yang gak cintai aku"
"aku cinta sama kamu, apa itu kurang buat kamu?"
"yakin? Seharusnya kamu hargain aku sebagai cowo kamu. Kamu selalu lebih mentingin basket dan temen-temen cowo kamu itu. Dah lah gak usah di bahas"
Apa Vishaka seburuk itu di mata Chani? Vishaka tulus cinta sama Chani. Tapi apa Vishaka gak bisa jadi milik Chani lagi?
"kemana?"
"school mart"
Vishaka mengangguk dan ikut Chani kemanapun dia pergi. Dia juga ikut membeli sesuatu untuk mengganjal perutnya. Namun saat mau bayar Chani udah duluan bayar punyanya.
KAMU SEDANG MEMBACA
[I]::Oculus Reparo
Teen Fiction[Kang Chani x Hwang Eunbi] Dalam film Harry Potter ada sebuah mantra yaitu 'Oculus Reparo' untuk memperbaiki sebuah benda. ©prlnccssrvby