17

10 2 0
                                    

Di acara class meeting biasanya setiap eskul nunjukin suatu persembahan yang udah mereka siapkan. Sama hal nya eskul basket, mereka juga udah siapin sesuatu yang mungkin hal baru bagi eskul basket.

Ide nya muncul dari Vishaka, yaitu bikin pertunjukan drama anak sekolahn. Vishaka itu suka banget baca wattpad. Jadi dia kepikiran hal itu.

Nanti anak basket berdrama tentang percintaan anak basket sekaligus nunjukin beberapa atraksi keahlian bermain basket. Seperti setiap tahun tim Cheerleader dan basket bakal kolaborasi.

Sekarang mereka lagi siap-siap di kelas lantai satu yang sengaja di sedian sama anak osis buat eskul-eskul yang berpartisipasi. Dan kini Vishaka sibuk latihan karena dia jadi pemeran utama cewenya.

"gua aja lah yang jadi pemeran utama nya, menang banyak si Han ini anj*ng" kesal Hyunjin

"oh jadi kamu biar bisa mesaea-mesraan sama Vivi gitu hah?" marah Yeji

"bukan gitu maksudnya kamu jadi pemeran utama cewenya juga"

Vishaka berdecak, "udah berisik lu berdua. Gua udah nawarin ke kalian kan kalau mau jadi pemerannya dan gak mau, giliran sekarang ribut banget"

"maaf Vi, emang cowo satu ini agak nyebelin" ucap Yeji terus jewer telinga Hyunjin dan gak tau deh di bawa kemana tu orang

"nanti pas kita nyiapin trampolin sama matrasnya lu langsung ke sini, disini Mia standby nyiapin baju lu" ucap Karina yang diangguki Mia yang berada di sampingnya

Nanti Vishaka pakai baju sekolah, jadi setelah drama nya selesai dia langsung ganti baju buat ikut atraksi.

"nanti jangan mikirin kemana-mana Han, plis kali ini fokus tatap gua gak usah salting"

Selama latihan Han sering banget salting pas adegan Vishaka dan Han tatap-tatapan. Baru aja beberapa detik Han langsung ngalihin pandangannya padahal dia masih harus natap Vishaka pas anak cheerleader ngedance ngelilingin mereka.

Han ngangguk pelan, dia bakal berusaha buat drama kali ini berhasil.

"ayo sekali lagi latihan tatap gua" ucap Vishaka

.
.

Semua pertunjukan di acarain di lapangan basket karena seluruh kelas ngelilingi lapangan itu. Dari lapangan ada jarak tanah kosong luas dan itu di isi oleh stand-stand makanan.

Sudah bagian eskul basket dan cheerleader buat nampilin persembahan mereka. Anak basket juga udah pada di luar kecuali orang yang bakal berdrama jadi anak sekolah. Jadi ini kayak drama musikal yang udah rekaman suara Han dan Vishaka terlebih dahulu. Jadi mereka tinggal lipsync.

Oke let's begin.

Awalnya ada anak basket lagi main basket di lapangan. Mereka bermain basket pada umumnya aja, tim putra lawan tim putri. Sampai yang di tunggu-tungu Vishaka dan Han masuk ke pinggir lapangan jalan berdua. Mereka saling ngobrolin hal random.

"duduk aja yuk biar kamu gak cape nonton" ajak Han yang di iyakan Vishaka

Vishaka yang aslinya itu gak banyak senyum kalau di depan orang banyak tapi kali ini senyumnya gak pernah luntur. Seorang Vishaka disini punya rasa sama Han begitu sebaliknya namun Han bisa nyembunyiin itu.

"Vi- kenapa kamu suka nontonin orang main basket sih?" tanya Han

"karena kamu"

"Karena aku?"

Vishaka mengangguk, "aku bukan nontonin orang lain main basket tapi nontonin kamu. Bahkan setiap pergerakkan kamu gak luput dari penglihatanku"

"coba sana kamu gabung sama temen kamu biar aku liatin dari sini" pinta Vishaka

[I]::Oculus ReparoTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang