Akhirnya Vishaka mulai latihan sama yang lain jadi mereka kayak boking dua lapangan gitu. Masing-masing punya lapangan buat tim cowo dan cewe.
Dan ini tuh gor terbuka untuk siapapun buat orang yang mau nonton. Dan bisanya hanya orang-orang gabut yang liatin mereka latihan. Dan dominan cewe sih yang liatin anak cowo latihan basket.
Chani juga sempet ke mobil nya dulu buat ambil laptop dan kamera dia soalnya lama-lama bosen juga karena Vishaka kebanyakan fokus daripada liat-liatan sama dia. Dia cuma ambil foto Vishaka aja yakali dia foto cewe lain juga. Kalau udah bosen dia beralih sama laptopnya buat liat video dan foto Vishaka sama dia yang dulu.
"lu siniin dong bola nya"
"bola ini?"
Vishaka mengangguk. Temen-temennya lagi istirahat dan dia masih main sampai bola nya nyasar ke lapangan lain. Dia berniat buat ngambil tapi cowo itu gak baik ke dia. Temen-temennya juga lagi ngeliatin yang anak cowo main jadi gak sadar kalau Vishaka di posisi ini.
"iya cepet dong, gua mau gabung sama yang lain"
"lu udah ada pacar belum? Kalau belum pacaran sama gua yuk, gua nyari cewe yang jago basket kayak lu" cowo itu emang daritadi ngeliatin Vishaka selama latihan
"gak jelas, siniin bola nya atau kalian abis sama temen-temen gua"
"coba aja panggil mereka"
Saat Vishaka mau teriak cowo itu malah nutup mulutnya otomatis suara nya gak bisa di denger sama siapapun. Apalagi posisi Vishaka sekarang di pojok deket tembok dan gak ada yang bisa liat dia karena ketutupan badan besar cowo ini. Vishaka liat Chani tapi orangnya gak ada di tempatnya buat Vishaka makin berontak, dia gak nangis sama sekali.
"lepasin gua! Lu mau apa sih"
"gua mau lu, lagian cantik banget sih"
Bughh.
"kalo cewe gua bilang lepasin ya lepasin brengsek!!"
Bughh.
"dan lu beraninya nyentuh cewe gua bajingan!!"
Keadaan mulai heboh karena tiba-tiba ada pertengkaran disana. Temennya cowo itu mau balik hajar Chani tapi keburu di tahan sama temen Vishaka. Dan ada juga yang nahan cowo brengsek itu.
Vishaka menaril Chani untuk menjauh, dia ngecek tangan Chani yang merah kena darah akibat mukulin cowo itu.
"kamu gak papa?" tanya Chani khawatir
"aku gak papa tapi tangan kamu jadi sakit kan"
"aku gak mungkin diem aja liat kamu kayak tadi Vika"
"Vivi kalian pulang aja, mereka biar kita yang urus" ucap Kris yang langsung diangguki Vishaka
Tapi bukan Vishaka kalau gak keras kepala, dia deketin cowo brengsek tadi dan tanpa aba-aba dia pukul cowo itu di perutnya. Gak cuma sekali dan itu bikin cowo itu ngeluarin darah dari mulutnya.
"lu pikir gua selemah itu hah?! Bajingan kayak lu pantes mati dan gua bisa aja lakuin itu sekarang. Dasar cowo mesum!!"
Chani memeluk Vishaka dan membawanya ke tempat duduk Chani tadi. Sekarang kini Chani yang ngecek tangan Vishaka.
"ngapain sih malah pukul dia juga jadi merah kan"
"aku mau ikut ngerasain apa yang kamu rasain Miki, aku mau jadi bagian dalam diri kamu yang bisa ngerasain apa yang kamu rasain"
"bukan waktunya buat romantisan" ucap Chani sambil merapikan barangnya. Dia juga menggendong tas miliki Vishaka
Mereka berjalan berdampingan menuju mobil mereka terparkir. Vishaka malah seneng soalnya dia jadi tau kalau Chani emang masih sayang dan peduli sama dia. Apalagi tadi Chani bgakuin dia sebagai pacarnya.
/OCULUS REPARO/
vishaka ngajak Chani untuk kerumahnya aja, soalnya gak enak juga kalau biarin Chani pulang tanpa ngobatin luka nya dulu. Dia juga nyuruh Chani buat mandi di kamarnya sedangkan dia mandi di kamar mandi tamu.
Masalah baju, Vishaka nyimpen baju Chani di kamarnya. Mereka pacaran bukan sebulan dua bulan, dan setahun itu waktu yang lama. Orangtua mereka juga saling tau, kadang Chani nginep dirumah Vishaka begitu sebaliknya.
"cepet banget mandinya" ucap Vishaka yang baru masuk kamarnya sambil ngeringin rambut
"kamu aja yang lama, mama sama papa mana?"
"mereka lagi pergi ke rumah nenek, makanya kamu nginep ya temenin aku disini. Aku taku sendirian"
Sebelum Chani membalasnya Vishaka lanjutin omongannya.
"kalau kamu mau nolak karena kita gak pacaran lagi, seenggaknya kamu mau karena kita temen"
Chani tertawa, ternyata Vishaka malah ngira dia bakal nolak. Padahal dia mau-mau aja, dia udah biasa sama Vishaka jadi gak mungkin macem-macem. Malah lebih bahaya kalau biarin Vishaka dirumah sendirian.
"siapa lagian yang mau nolak, sini obatin tangannya"
"ih kok kamu udah diobatin sendiri sih, kan aku mau modus ngobatin tangan kamu"
Chani meraih tangan Vishaka lalu mengolesnya dengan salep.
"biar aku aja yang modus"
Tuh kan! Kadang Vishaka tuh bingung sama Chani. Kadang Chani yang ingetin kalau mereka tuh udah gak ada hubungan lagi. Kadang juga Chani nunjukin sikap kalau Vishaka itu spesial bagi dia.
Ponsel Vishaka tiba-tiba berdering, karena Chani yang paling dekat jadinya dia yang ngambil ponselnya. Disana tertera nama Han, awalnya Chani mau cemburu tapi dia juga sadar kalau mereka berdua udah putus.
"gak usah cemburu" ucap Vishaka langsung menggeser ikon hijau itu dia sengaja ngeloudspeaker biar Chani bisa denger juga
"halo kenapa?"
"orang yang tadi di tahan selama sehari doang atas tindakan pelecehan"
"kok sehari sih?"
"biasa duit, tapi ya semoga aja jera lah. Btw mama sama papa lagi pergi? Perlu gua temenin ga?"
"gak usah, udah ada Chani yang nemenin gua"
"oh oke kata mami kalau laper bilang biar dimasakin"
"hmm ya udah gua tutup, bilang makasih sama yang lain kalau lu mau pergi ke basecamp"
"iya bawel"
Tut.
"see? Aku sama dia cuma sebatas ini doang kalau teleponan"
Chani menggedikan bahunya gak percaya.
"siapa tau kan karena ada aku aja jadi pura-pura"
"beneran loh, apalagi sekarang aku bikin jarak sama mereka sesuai kemauan kamu" ucap Vishaka dengan wajah lesunya
Ah Chani jadi gak tega liatnya.
"laper gak? Kalo iya sana pakai hoodie sama celana panjang aja. Gak usah cantik-cantik nanti banyak yang suka apalagi yang mesum kayak tadi"
"iya-iya sana tunggu di luar"
To be continued...
KAMU SEDANG MEMBACA
[I]::Oculus Reparo
Teen Fiction[Kang Chani x Hwang Eunbi] Dalam film Harry Potter ada sebuah mantra yaitu 'Oculus Reparo' untuk memperbaiki sebuah benda. ©prlnccssrvby