Ekhemm
Testt testtOke haii semua....
Jadi aku disini balik bawa cerita baru aku lagi, dan semoga gak aku hapus lagi ya hihi.. ehm, sebelumnya boleh dong pencet tombol⭐ dulu, biar makin semangat nihh nulisnya. Xixi...🐙🐙🐙
"DEK! BANGUNN WOI!" panggil laki-laki yang memiliki warna mata coklat hazel terang itu, sembari menarik selimut adik kesayangannya.
"Three more minutes please!" balas Freya cepat sambil mengangkat angka 3 dengan tangan kanannya.
Frans hanya memutar bola matanya malas dengan kebiasaan adik cantiknya satu ini.
"Hm."
3 menit kemudian...
"DEKK! BANGUNN! UDAH TIGA MENIT!!" panggil Frans membangunkan adiknya kembali.
"Dua menit lagi deh," ucap Freya lagi sambil mengangkat tangan kanannya kembali, "Ck! Biar pas lima menit kak!" lanjutnya sedikit merengek.
Tak ada balasan
Hening
Freya pun melajutkan tidurnya lagi, dan tiba-tiba-
"WOI! FREYA KAMPRET BANGUN BEGO!" teriak Frans tepat disebelah telinga Freya, dan Freya pun terkejut hingga terduduk sembari mengusap pelan telinganya. "Sakit oon!" keluhnya mengomel dan menatap sinis sang kakak. Yang ditatap? Hanya tertawa lepas, puas akan perbuatannya tadi. Gak takut adeknya budeg nih makhluk!
Akhirnya ia bangun dan melangkahkan kakinya ke kamar mandi untuk bersiap-siap.
Setelah menyelesaikan ritual mandi dan berpakaian seragam lengkap, Freya menjepit rambut indahnya itu agar terlihat rapih. Satu per satu anak tangga ia lewati dan menghampiri kakak kesayangannya di ruang makan. "Morning jelekkk!"
"Morning yang lebih jelek!" balas Frans sambil menggigit roti panggang yang ia ambil dimeja, "Btw, mama sama papa mau pulang lusa," lanjutnya. Yang dibalas dengan anggukan kecil, 'Semoga oleh-olehnya banyak.Amin!'
Freya mengambil segelas susu yang berada dimeja lalu meminumnya sampai tandas, setelah itu tangannya berpindah mengambil selembar roti gandum dihadapannya. Sambil mengiggit roti yang ia ambil, Freya dengan segera mengambil kunci mobil juga tas sekolah yang ia sampirkan di salah satu sisi pundaknya.
"Gue berangkat dulu ya!"
"Hati hati!" Yang dibalas Freya dengan tangannya membentuk 'OK' tanpa menoleh kebelakang.
🚗🚗🚗
Mobil Freya terparkir manis di parkiran khusus sekolah barunya. SMA Ansley. Sekolah favorite dan elite se-Jakarta.
Dimana rata-rata sekolah itu diisi oleh anak-anak yang kelak akan menjadi pewaris juga penerus dimasing-masing keluarganya. Dan salah satu alasan sekolah ini juga diminati adalah karena adanya-
Falcon
Surga yang isinya kumpulan cogan dan badboy. Selalu berhasil buat kaum hawa ngiler dan teriak-teriak gak jelas. Terkenal akan ketampanan anggotanya, wibawa, bela diri, dan juga cara mereka buat strategi. Intinya jago banget lah bikin anak orang teriak-teriak dan mimisan. Tapi gak semua lho ya! Habisnya ada juga yang mukanya, ehm bisa dibilang dibawah rata-rata.
Tenang! Mereka bukan tipe-tipe cowok yang playboy kok, apalagi malak adek kelas. Palingan cuman ke club, balap-balapan, sama godain anak cewek. Eh! Gak deh mereka itu gentle, manly dan tentunya, kaya!
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEUS✔️ [ON GOING]
Teen FictionZeus Vander Elvano. Panggil dia Zeus, yang artinya Raja dari semua dewa dalam mitologi yunani. Sang Raja Racing dengan sejuta pesona dan pemilik Sirkuit yang paling besar se-Indonesia. Lagian siapa juga sih yang gak kenal sama dia? Kenalin juga, in...