Mulmed : mobil yang dipakee mereka
🚗🚗🚗
"Hah? Freya balapan sama lo?!"
"Gak salah?! Ciyuss?!"
"MI APA?!"
Seru mereka bertubi-tubi, terkejut dengan pernyataan Zeus. Mereka tak habis pikir, anak baru disekolah mereka yang notabenenya cewek tercantik di sekolah ternyata bisa balapan. Gila!
"Lo beneran Frey? Serius?"
"Ehm, itu--bisa, cuman dikit gak jago-jago amat kok hehe," jawab Freya yang sebenarnya bingung ingin menjawab apa saat diserang oleh beberapa pertanyaan secara mendadak.
"Beh! Jago tau kak! Nih dia ya, dulu tiap ada balapan liar tuh sering banget ikut, menang terus lagi! Kakaknya juga member VIP disini kok. Cuman akhir-akhir ini lagi sibuk aja makanya jarang dateng," jelas Vano didengarkan seksama oleh mereka semua disana.
"Kakak lo anggota VIP disini? Siapa namanya?" tanya Jovan penasaran, karena anggota VIP yang tidak terlalu banyak, membuat mereka saling kenal satu sama lain.
"Namanya Fran-"
"Ah! Katanya mau balapan, gak jalan nih?" potong Freya tiba-tiba.
"Oh iya! Ayok jalan!"
Mereka semua berjalan keluar ruangan menuju ke arena balapan dimulai, dan di tengah perjalanan mereka, Melvin kembali bertanya pada Vano, "Tadi nama kakaknya Freya siapa?"
"Fra-"
"Kak Melvin! Amanda tadi bilang chat dia gak dibales sama lo kak," kata Freya yang sedari tadi memutar otak mencari alasan, dan kebetulan juga Amanda sedang berkoar-koar di grup dengan alasan chat nya yang masih belum dibalas oleh Melvin. Huft! Beruntung nama sang kakak belum disebut, bisa bahaya identitasnya.
"Lah, dia nge-chat? Oke oke, thanks ya," ucap Melvin sambil membuka hp nya lalu melihat pesan dari Amanda.
"Lo tau darimana Amanda nge-chat?"
"Dia koar-koar di grup tadi bilang chat-nya gak dibales-bales sama kak Melvin," jawab Freya pada Zidan yang hanya mengangguk menanggapi.
Tanpa disadari mereka sudah tiba di arena balapan yang sudah ramai, banyak orang yang menunggu untuk menonton Final battle dari balapan ini, walau mereka sudah tau hasil dari Final battle ini sendiri.
Kan sayang kalo cogan lagi balapan gak ditonton.
"Lo bawa mobil?" tanya Zeus.
"Bawa, tapi di parkiran," jawab Freya yang lalu diangguki Zeus, "Bawa aja mobilnya."
"Ok!" Freya segera pergi untuk mengambil mobilnya di parkiran.
Tak sampai 10 menit Freya sudah kembali lagi dengan Bugatti Veyron Super Sport miliknya. Mobil yang memiliki kecepatan maks 431.072 km/jam.
"ANJIR!! Mobilnya persis banget sama lo!" seru Zidan menatap Zeus tak percaya.
"Iya mirip banget coy! Beda warna doang!" celetuk Melvin yang melanjutkan ucapan Zidan.
Zeus sedikit terkejut juga saat tau bahwa mobil yang akan dia pakai nanti sama persis dengan milik Freya. Bedanya hanya warna, warna mobil milik Zeus adalah black-M sedangkan milik Freya black blue-M, selaras bukan?
Brak!
Freya keluar dari mobil dan menutup pintu mobilnya setelah ia parkirkan di lahan tempat mereka akan mulai balapan.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEUS✔️ [ON GOING]
Fiksi RemajaZeus Vander Elvano. Panggil dia Zeus, yang artinya Raja dari semua dewa dalam mitologi yunani. Sang Raja Racing dengan sejuta pesona dan pemilik Sirkuit yang paling besar se-Indonesia. Lagian siapa juga sih yang gak kenal sama dia? Kenalin juga, in...