Mulmed : hayo tebak itu siapa?
🚗🚗🚗
Suasana kelas yang ramai tentu merupakan hal yang lumrah bagi tiap sekolah. Sama seperti kelas X-A IPA yang sekarang sedang melakukan ritual paginya.
Ada yang membenarkan make up, catokan rambut, mengobrol, dangdutan, bokepan, eh?
"SEPERTI MATI LAMPU SAYANG~ SEPERTI MATI LAMPU~~"
"Omaygat! Nassar oppa kiyowo!"
"Sumpah demi, lightstick oppa Nassar kapan datengnya sihh, gue udah pesen dari kemaren loh!"
"Punya gue udah sampe dong!" pamer Aurel pada teman-temannya.
Freya dan kawan-kawan yang melihat itu hanya menunjukkan ekspresi maklum akan sifat random teman-teman sekelasnya. Tiga minggu bersekolah disini membuat Freya menjadi lebih paham sifat anak-anak di kelasnya.
Labelnya anak pinter, tapi isinya bobrok semua.
"Formulir eskul lo udah beres. Besok pulang sekolah langsung ke ruang musik bareng ya!" ucap Shasha
"Oke! Thanks bae," balas Freya, tersenyum manis. Sepertinya gadis itu memang suka tersenyum sampai giginya kering sendiri.
"Pulang sekolah ke cafe yang baru buka itu yuk! Lo harus nyobain gelatonya deh, enak banget!" ajak Amanda. Karena baru saja kemarin dia dan Melvin nge-date disana.
"Duh, besok aja gimana? Hari ini gue mau pergi ke rumah ortunya Zayn dulu," tolak Shasha.
"Iyadehh, yang deket sama camer mah beda!" goda Veren menaikkan salah satu alisnya.
"Najis! Kek penggoda!"
"Hush! Amanda haram ih bahasanya!" omel Carly.
Puk!
Puk!
Puk!
Amanda memukul bahu Freya cepat, membuat sang empu mengeryit ke arah perbuatan si pelaku.
Kesurupan kah?
"Apa sih Man?"
"Itu, Zeus lagi liatin lo bukan sih?"
***
"Woe Zeus! Gc jalan, lama lo kek bencong," cetus Zidan yang kesal dengan ketuanya satu itu.
Jadi tadi saat pelajaran Pak Botak, Zeus menyuruh Jovan menemaninya ke toilet, tapi Zidan memaksa ikut dan jadilah mereka bertiga izin ke toilet.
Tiba-tiba Zeus berkata bahwa ia ingin ke toilet yang ada di kelas 10 dengan alasan olahraga jalan, aneh kan?
Juga yang lebih anehnya lagi, saat mereka berjalan melewati X-A IPA, Zeus langsung berhenti di depan pintu kelas yang terbuka dan matanya tertuju pada satu orang.
Dah sarap nih cowok!
"Pantes aja minta ke toilet kelas 10, orang kecantol sama bidadari, ya gak heran lagi gue."
"Jujur ya Ze, lo kayak orang lagi di mabuk cinta deh!" ujar Jovan yang disetujui Zidan.
"Cinta? Mbah mu cinta!" celetuk Zeus ngasal, ia sedang sibuk memperhatikan Freya jadi jangan diganggu, eh tapi kenapa dia harus perhatiin Freya?
'Gue gila kah?'
"Cepetan jalan! Ngapain berhenti disitu?" serunya lalu berjalan terlebih dahulu.
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEUS✔️ [ON GOING]
Teen FictionZeus Vander Elvano. Panggil dia Zeus, yang artinya Raja dari semua dewa dalam mitologi yunani. Sang Raja Racing dengan sejuta pesona dan pemilik Sirkuit yang paling besar se-Indonesia. Lagian siapa juga sih yang gak kenal sama dia? Kenalin juga, in...