5 : Instagram

10.7K 666 32
                                    

Amandanya lagi seneng diajak jalan tuh!

🚗🚗🚗

Dentuman musik dan sorakan yang beriringan begitu keras dengan lampu warna-warni yang menyilaukan retina para insan yang sedang asik menggoyangkan pinggul mereka tanpa malu di dance floor

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Dentuman musik dan sorakan yang beriringan begitu keras dengan lampu warna-warni yang menyilaukan retina para insan yang sedang asik menggoyangkan pinggul mereka tanpa malu di dance floor.

Suara riuh mulai terdengar saat seorang laki-laki tampan masuk ke dalam club disertai senyum tipisnya yang tentu membuat para kaum hawa tidak melepaskan tatapan lapar mereka kearahnya.

"Sini Ze!" panggil Zidan yang mengangkat salah satu tangannya.

"Lama banget lu najis!"

"Telat 30 menit doang, gak usah sok tepat waktu deh," ucap Zeus pada Jovan yang duduk di sebelahnya sambil sibuk memainkan game dihandphone miliknya.

"Vin!" panggil Zidan sambil menggerakkan dagunya kearah dimana sekumpulan perempuan yang sedang menatap mereka.

"Widih! Yokk Dan!" ajak Melvin sambil berdiri dan tentunya disusul oleh Zidan.

Melvin dan Zidan sibuk menggerakan badannya di dance floor dengan para perempuan, sedangkan Zeus hanya memperhatikan sekitar tanpa minat.

"Ze, Verton nantang kita besok di tempat biasa," ucap Jovan yang masih saja terpaku pada layar handphonenya.

Zeus tersenyum miring mendengar pernyataan dari Jovan.

"Belum puas kayaknya kalo belum kalah berkali-kali."

"GILA! GILAA! CEWEK DISONO PADA SANGAR NJIR!!" Heboh Zidan sambil mendaratkan bokongnya di samping  Jovan, yang juga diikuti Melvin.

Kalau kalian bisa liat sekarang, raut wajah keduanya sangatlah kusut, oh! Jangan lupakan baju mereka berdua yang berantakan kayak habis ditarik sana-sini gitu. Apalagi Zidan sekarang menyenderkan tubuhnya dengan gaya yang gak ada keren kerennya.
Udah jelek makin jelek tuh orang!

"Gak lagi lagi gue nyamper ke sana deh, bisa-bisa pulang tinggal nama. Tadi dikit lagi aja gue hampir gak suci!" Melvin bergidik ngeri mengingat kejadian yang menimpanya tadi.

"Iya anjir! Sumpah, buas banget anjing gila aja lewat!" timpal Zidan. Mereka berani menjamin kalau mereka tadi gak berhasil kabur, bisa-bisa dikeroyok sampe gak suci lagi.

"Chat sape sih lo senyam senyum? Ck ck abis dikeroyok masih belom tobat aja!"

"Ikutan dong!" lanjut Zidan sambil menyosor ke arah Melvin, penasaran ingin mengintip isi percakapan apa yang mereka obrolkan.

Melvin dengan segera mematikan layar handphone-nya dan Zidan menampilkan wajah cemberut andalannya. Mirip dugong asli!

Sedangkan yang lainnya tidak mempedulikan kedua makhluk gila itu. Ada yang masih sibuk memainkan game sambil sesekali membalas chat  pasangannya, ada yang hanya diem terus kayak patung, dan yang terakhir hanya menatap sekitar sambil memikirkan sesuatu.

ZEUS✔️ [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang