31 : Andres

3K 192 18
                                    

Yang diatas itu, Shasha & Zayn ya gengss

Semangat puasanya kalian bagi yang puasa!

🏍🏍🏍

"Kamu harus rutin minum obatnya ya, jangan jarang minum, karena itu bisa membuat saraf kamu semakin melemah lagi, " jelas seorang wanita paruh baya pada gadis pengidap Parkinson diusianya yang sangat muda.

Penyakit yang diidap oleh gadis itu menyerang sistem saraf yang membuat fungsi otak dalam mengontrol gerakan melemah.

Gadis muda tersebut mengangguk pelan paham.

Sang dokter saraf tersebut melanjutkan perkataannya, "Saya yakin kamu bisa, kita sama-sama berjuang ya,nak?"

Mendengar perkataan sang dokter, gadis itu mendongakkan kepalanya menatap langit atap guna menahan air matanya yang sudah menggenang sampai-sampai penglihatannya sudah buram.

Ah, padahal ini sudah yang kesekian kalinya ia mendengar perkataan tersebut tapi tetap tak bisa membuatnya tidak menangis.

"Kamu kuat Shasha, saya yakin."

***

Shasha rasa sudah saatnya dia mengetahui apa yang Shasha sembunyivkan selama ini.

Ia membuka roomchat miliknya dengan Zayn. Dengan satu tarikan nafas, ia mengirim pesan.

Mr. Snowman


Zayn

Yes honey?

Aku mau ngomongin sesuatuu

Call?

Ini penting
Tapi aku belum siap

Aku tunggu,

pelan-pelan aja

Sent a photo
(Foto kertas hasil check up
milik Shasha)

Sorry
kalau kamu mau break up
gak papa

Zayn is calling...

Baru saja ingin mengetik kalimat selanjutnya, Shasha dikejutkan dengan Zayn yang dengan tiba-tiba meneleponnya.

Ia menelan ludahnya, menghilangkan rasa gugup juga takut. Lalu menarik keatas tombol hijau di ponselnya.

"H-halo?" Sapa Shasha lembut membuka percakapan.

"Dengar ya, kalau kamu sakit kasih tau aku. Kalau kamu butuh sesuatu kasih tau aku, kamu mau aku jemput juga kabarin aku, aku ada untuk kamu, jangan pernah mikir kalau aku berhenti buat suka sama kamu, karena itu gak bakal terjadi, paham?" ujar Zayn panjang lebar, bahkan tidak membalas sapa Shasha.

"Dan aku mau kamu rutin minum obat, istihrahat cukup, olahraga, okee?"

Ucapannya membuat Shasha terkekeh, laki-lakinya ini sungguh menggemaskan. Respon yang diberikan oleh Zayn yang paling berbeda dengan respon orang lain saat tau Shasha mengidap penyakit langka itu. Dan oleh karena itu seketika rasa takut yang hinggap di hatinya hilang tanpa jejak.

Karena kalau Zayn tenang, maka artinya dirinya juga harus tenang.

"Okee!"

ZEUS✔️ [ON GOING]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang