Freya, Shasha, Amanda, Veren dan juga Carly baru saja berjalan keluar dari kantin ingin menuju kelas, tapi di tengah perjalanan tiba-tiba nama Freya dipanggil oleh Shela-anak kelas 12 yang hits juga populer dikalangan anak SMA Ansley-
"Frey!" Shela berjalan mendekat.
"Dateng ya ke party gue! Kalian juga harus dateng, ok?" ucapnya sambil menyerahkan sebuah undangan birthday party lalu tersenyum manis ke arah mereka.
"Kita pasti dateng kok, thanks undangannya kak!" jawab Freya membalas senyum manis Shela,
"Gue duluan ya," lalu berjalan ke arah yang berlawanan, meninggalkan Freya dan kawan-kawannya yang menatap kepergiannya dengan nanar."Gue gak bakal dateng!" ketus Veren yang memasang wajah juteknya.
"Yaelah, dateng aja sih, ya? Ya? Masa kita berempat doang?" keluh Shasha.
"Iya Ver! Lagian waktu itu kan kasus lo sama dia udah lama juga," timpal Amanda.
"Kasus apa?" Kali ini Freya yang bertanya.
"Biasalah, kayak gak tau cewek kalo ribut aja. Adu bacot sama jambak-jambakkan aja sih," ujar Shasha sambil merangkul teman-temannya mengajak mereka kembali ke kelas.
"Tapi gila sih, Frey! Lo diundang langsung ama tuh nenek lampir!" sahut Amanda.
"Iya, kamu keren! Biasanya Kak Shela jarang banget ngasih undangan langsung ke orang lain tau," ucap Carly dengan mata yang berbinar-binar.
"Sebenernya udah dari minggu lalu sih dia sksd sama gue," jelas Freya sambil mengerucutkan bibirnya. Rasanya sedikit risih gitu kalau di-sksd in sama orang yang emang gak deket sama kita.
"Ya karena lo famous dan cantik, makanya dipepet terus ama tuh lampir!" celetuk Veren yang masih kesal.
***
Tak!
Jovan melempar sebuah undangan ke atas meja.
"Dateng yuk! Shela ngundang semua anak," ajaknya setelah mendaratkan bokongnya di sofa empuk milik basecamp mereka.
"Shela ngundang semuanya?" tanya Melvin, ya gimana gak bingung kalo Shela, cewek dengan gengsi segunung mau ngundang semua orang kecuali orang-orang tertentu doang.
"Ya kalangan atas doang sih yang diundang, kayak gak tau orangnya gimana aja," jawab Jovan lagi sambil asik memainkan game di-hpnya.
Zidan yang juga diatas sofa sibuk dengan snack yang dia makan, mengambil undangan yang Jovan bawa tadi.
"Gila! Ini birthday party atau ajang jodoh njir!" celetuknya setelah membaca tulisan yang ada dibalik undangan.
Dress code : black & white
'Note : Bring your partner!'
KAMU SEDANG MEMBACA
ZEUS✔️ [ON GOING]
Teen FictionZeus Vander Elvano. Panggil dia Zeus, yang artinya Raja dari semua dewa dalam mitologi yunani. Sang Raja Racing dengan sejuta pesona dan pemilik Sirkuit yang paling besar se-Indonesia. Lagian siapa juga sih yang gak kenal sama dia? Kenalin juga, in...