Now Playing
King & Queen - Ava MaxSingkat saja, memandangi orang ganteng itu cara membahagiakan diri paling sederhana!
_Scary Beauty_
***
Di sekolah, banyak pasang mata menyorotku dengan tatapan menyelidik. Bukan suatu yang biasa aku memasang mimik segembira ini. Baru saja kemarin ku temukan cowok semacam Rian. Dia cowok tampan yang membuat aku bisa diterima bekerja sekaligus juga cowok yang agak menyebalkan karena sikap dan kata-katanya yang irit. Andai kau dapat merasakan pula perasaan ku kalau itu.. AHH! Aku hampir gila dibuatnya.
"WOI KATAK! Selain jelek, lo juga nggak waras ya ternyata, pantesan aja lo diperingkat bawah Beauty Rate, " cela Shania sengaja lewat di depanku. Seperti biasa, aku tidak mempedulikan, terus menyeruput habis minuman. Mataku tidak teralihkan dari layar ponsel.
Melihat akun instagram Rian adalah kesenanganku saat ini. Lihatlah, dia terlihat lebih menawan di sini. Benar-benar tak bisa berkutik lagi! Lengkungan senyumnya dengan pakaian selaras membuat cowok itu ganteng berkali lipat! Aku tak menyangka seorang Rian Byangkara juga eksis di media sosial.
"Liat apa sih lo?" seru Shania, tanpa basa basi ia merampas ponsel yang tadi ku genggam.
Detik selanjutnya, seketika aku bisa melihat gurat - gurat kekagetan pada garis-garis wajah orang yang tidak pernah sopan terhadapku.
57.354 likes
rianbynkr_ look at meView all 638 commant
"J-jadi ini yang bikin lo senyum - senyum?"
Bukan menjawab, justru aku menambah kerutan di kening. Kok Shania terlihat kaget mengetahui diriku memperhatikan akun Rian? Apa jangan - jangan mereka saling kenal? Wah, patut diselidiki!
"Katak merindukan pangeran! Pantengin medsos segala!" Seperti biasa Shania tidak memanggil nama asliku "Ehhh katak, sebaiknya lo pikirin cara biar ningkatin Beauty Rate lo!" Bibir mungil ratu sekolah itu agak maju ke depan, "walaupun mustahil...."
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARY BEAUTY [END✔️]
HorrorR13+ S E L E S A I ⚠TEORI BERTEBARAN⚠ "ɢᴏᴏᴅ ʟᴏᴏᴋɪɴɢ ≠ ᴢᴇʀᴏ ᴘʀᴏʙʟᴇᴍ" **** Siapa sangka sekolah khusus perempuan yang mengutamakan kecantikkan ini mempunyai seribu rahasia? Lana Larassati Zaneta, salah satu siswi yang bersekolah di sana. Mulanya, Lan...