Now Playing
Arcade - Duncan LaurenceSetiap sekolah mempunyai latar belakang sendiri. Ada yang jadi kebanggan untuk dipamerkan.
Ada yang jadi coreng untuk disembuyikan.
_Scary Beauty_
-----o0o-----
Detak jantungku berhenti detik itu juga. Kotak berisikan bagian tubuh manusia yang sengaja dipenggal jadi beberapa bagian membuatku bergidik. Seolah diombak-ambik, perih dan mual dalam perutku terasa nyata.
Aku menyingkirkan paket itu dari meja makan, membawanya ke garasi rumah. Aku memuntahkan isi perutku. Bau busuk itu menyengat indra penciumanku. Aku curiga, paket ini adalah petunjuk dari Wati. Makhluk seperti Wati tidak pernah main-main dengan ucapannya, kan?
Bisa jadi, Wati melakukannya demi balas dendam ke Shania. Pada dasarnya, Wati itu hantu keras kepala! Sudah berapa kali aku bilang, aku tidak mau melakukan hal merugikan orang lain. Sifat Shania memang sudah melebihi batas, tapi kau tahu sendiri, Wati tetaplah Wati.
Makhluk halus dengan bolongan di pergelangan tangannya itu selalu saja memanfaatkan ku untuk balas dendam.
Usaha apalagi yang perlu aku lakukan demi mengusir makhluk itu? Semakin hari, hantu itu semakin berkuasa menerorku. Beberapa hal telah aku lakukan, tapi semua itu tidak bertahan secara permanen. Wati selalu saja mengusik kedamaianku.
Wati pernah menghilang, itu juga hanya sesaat, setelah itu dia kembali menerorku, bahkan teror kali ini melebihi sebelumnya.
Napasku mulai terengah-engah. Tenang, bau menyengat itu akan segera menghilang, aku akan sempatkan diri mengikuti ujian malam dan menghadapi apa pun yang terjadi.
Selangkah ku berjalan, nyeri di kepala mendadak muncul. Ku paksakan diri berjalan, sakit di kepala-ku ini tidak kunjung hilang. Punya sinyal apa sih penggalan tubuh manusia itu? Oke, anggap saja itu bagian dari praktik apa atau semacamnya. Aku memijat pangkal hidung.
Diriku melangkah besar menuju laci, tempat lilin putih tersimpan. Aku harus kuat! Nggak boleh pingsan sekarang! Masa gara-gara bau mayat di paket itu fisik ku jadi lemah gini. Aku memgangi kepala. Pusing, mual, semua bercampur. Siapapun, tolong bebaskan aku! Aku terperangkap jebakan Wati. Sialan kau!
Bruk!
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARY BEAUTY [END✔️]
HorrorR13+ S E L E S A I ⚠TEORI BERTEBARAN⚠ "ɢᴏᴏᴅ ʟᴏᴏᴋɪɴɢ ≠ ᴢᴇʀᴏ ᴘʀᴏʙʟᴇᴍ" **** Siapa sangka sekolah khusus perempuan yang mengutamakan kecantikkan ini mempunyai seribu rahasia? Lana Larassati Zaneta, salah satu siswi yang bersekolah di sana. Mulanya, Lan...