Now Playing
O aja Ya Kan - Young LexDitindas? Lawan balik aja. Toh dia juga nyalinya nggak seberapa.
_Scary Beauty_
-----o0o-----
Aku merapatkan kedua tangan, membersihkan bekas tepung yang berserakan di tubuhku. Tengah membasuh bagian wajah, aku mempunyai firasat Wati ada di sini. Kenapa dia masih mengikutiku?
Lampu kamar mandi kala itu berkedap-kedip diikuti hembusan hawa dingin. Aku mengedarkan pandangan, tak ada siapa-siapa. Hum, sudahku duga, Wati ada di sekitar sini.
"Lo mau apa lagi, sih? Gara-gara lo, hidup gue jadi berantakan. Hubungan lo sama gue apa, Wat?" heran ku mulai jengah dengan keberadaan Wati yang selalu mengikuti kemanapun aku pergi.
Aku mengirap penampakan Wati dengan mata kepala sendiri. Dia tampak menangis tersedu. Telunjuknya mengarah ke atas.
(Photo by tiktok)
Aku mengerutkan kening, bingung. Maksud Wati apa? Kenapa telunjuknya mengarah ke langit-langit? Aku mengangkat kepalaku kontan. Tidak ada hal-hal aneh di atas. Lantas, kode yang diberikan Wati itu mengandung arti apa?
"SHANIA!!" rombongan cewek depan koridor terdengar jelas. Otakku kembali berputar. Sekarang, aku mengerti apa yang Wati tunjukkan!
Secepat kilat, aku berlari ke atap, tempat yang sedari tadi Wati tunjukkan. Rasa cemas sudah menyerangku. Benar saja, Shania berdiri di lidah balkon dengan kedua tangan yang ia rentangkan. Shania sedang melakukan percobaan bunuh diri? Aku mencekal tangan Shania yang sudah mati rasa itu. Aku tak tahu kebenaran tentang masalah Shania, tapi ingatlah, jangan menyelesaikan masalah seperti ini. Dipikir hidup akan tenang setelah kematian? Big no!
"Shan--lo tenang dulu. Jangan kayak gini caranya menyelesaikan masalah," ucapku menenangkan. Shania menghempaskan tanganku yang menghalanginya, keras. Kalau Shania tak mengatakan apapun, bagaimana orang lain sepertiku mengerti?
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARY BEAUTY [END✔️]
HorrorR13+ S E L E S A I ⚠TEORI BERTEBARAN⚠ "ɢᴏᴏᴅ ʟᴏᴏᴋɪɴɢ ≠ ᴢᴇʀᴏ ᴘʀᴏʙʟᴇᴍ" **** Siapa sangka sekolah khusus perempuan yang mengutamakan kecantikkan ini mempunyai seribu rahasia? Lana Larassati Zaneta, salah satu siswi yang bersekolah di sana. Mulanya, Lan...