Now Playing
Dynasty- MIIAOrang yang terlihat jahat belum tentu jahat, begitu juga sebaliknya.
_Scary Beauty_
-----o0o-----
Tidak ada obrolan di antara kami. Hanya sunyi yang membungkus suasana. Aku ingin membuka suara, tapi tetap saja hal itu tidak ku lakukan. Setengah mati aku mengikis ketersipuan dalam gombalan basi Rian. Ah sudahlah, lupakan saja.
Aku memilih merogoh ponsel di saku celanaku, terdapat banyak notifikasi yang menumpuk. Terutama, berita tentang Shania turun peringkat Beauty Rate. Apa mereka tidak mengetahui apa yang aku dapatkan setelah mendapat urutan pertama Beauty Rate? Dihantui makhluk astral.
Jadi cantik itu.. bermasalah, ya?
Secara sengaja, aku menekan berita yang paling panas tentang Shania. Celetukkan negatif memenuhi kolom komentar pada postingan tersebut.
Udah songong, akhirnya kena batunya!
Baru tahu rasa tuh anak.
Lo nggak berhak dapetin status ratu sekolah!
Mati aja lo, Shania!
Aku mengepalkan sebelah tangan di atas paha. Walau Shania yang mendapatkan komentar itu, aku merasa tidak bisa tinggal diam. Aku pernah di posisi Shania. Di mana kebanyakan orang memanggil 'katak sekolah', di mana banyak orang membenciku, segala yang ku lakukan itu salah di mata mereka. Aku tahu persis bagaimana tertohoknya saat mendapatkan hal yang tidak diinginkan.
Ingin sekali aku membela Shania di kolom komentar, tapi sayangnya, komentar sudah di nonaktifkan oleh sang empunya berita.
***
"Saya tunggu di sini."
Aku tersenyum ke arah Rian beberapa detik. Cowok itu mengambil posisi duduk di tera rumah. Langkah ku percepat menuju ke dalam rumah. Hanya perlu mengganti pakaian putih saja. Apron sudah ada di sana, jangan khawatir.
Memasuki ruang tengah, betapa kagetnya aku mengetahui siapa yang berada sedang menari di depan kamera.
"TARIK SISS, SEMONGKO! AH MANTAP! "
Tunggu sebentar, sejak kapan Mama berubah jadi anak toktok. Siapapun yang merasuki Mama dengan racun toktok, bisakah kau keluar?
"Ma, maaf Lana baru pulang sekarang. Ada tugas kerja kelompok di rumah teman," aku berusaha menutupi kisah aku minggat dari rumah karena tidak nyaman sendiri di rumah, "Sekarang Lana mau kerja ya, Ma."
Asik bermain toktok, Mama hanya mengiyakan. Mamaku memang memintaku agar bersekolah di sekolah yang menetapkan Beauty Rate, tujuannya hanya satu, aku adalah seorang gadis pemalas berdandan, mama hanya menginginkan aku seperti gadis yang lain. Faktanya? Kau bisa menilai sendiri. Beauty Rate naik bahkan jadi yang teratas. Tidak ada lagi yang dituntut mama. Aku sukses memenuhi misinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
SCARY BEAUTY [END✔️]
HorrorR13+ S E L E S A I ⚠TEORI BERTEBARAN⚠ "ɢᴏᴏᴅ ʟᴏᴏᴋɪɴɢ ≠ ᴢᴇʀᴏ ᴘʀᴏʙʟᴇᴍ" **** Siapa sangka sekolah khusus perempuan yang mengutamakan kecantikkan ini mempunyai seribu rahasia? Lana Larassati Zaneta, salah satu siswi yang bersekolah di sana. Mulanya, Lan...