23

400 35 25
                                    

Happy Reading!

Bahagia memang sangat gampang tercipta. Kalian tidak setuju? Hei Coba saja! Cara menciptakan kebahagiaan itu bukan sekedar pada orang yang punya pacar! Bahagia saja bisa kita lakukan bersama keluarga, teman teman, sahabat asal itu membuat kita nyaman.

Seperti sekarang. Fanya dan Anggota black Rainbow, sudah berada dilokasi balapan bersama 3 geng motor lainnya, yaitu baby girl's ,Thunder, Dan Human Rights. Bahagia sekali, ia bisa kembali bersama teman-temannya tanpa larangan.

Mereka sedang menunggu satu lagi geng motor. Yaitu white angel's, katanya mereka baru saja meresmikan bescamp baru, dan penyambutan ketua geng baru mereka. Sekarang sedang on the way ke lokasi balapan. Saat menunggu beberapa menit akhirnya white angel's muncul ditandai dengan deru motor saut menyahut. Saat sampai didepan Fanya dan geng motor lainnya, Ketua geng mereka langsung melepaskan helm dan ternyata ketuanya adalah....

"Fero "

Kaget Fanya bersama teman-temannya. Seorang model SMA 1 yang selalu Feminim, bisa menjadi tomboy yang sang berbanding terbalik dengan seorang Fero. Cewek yang selalu berteman dengan bedak, lipstick, dan berbagai jenis skincare lainnya. Kini berdiri didepan mereka dengan gaya tomboy, cukup mengejutkan juga.

"Oh, jadi cewek yang mau ngalahin Fanya itu lo Fer? " Tanya Maya geleng-geleng kepala heran.

"Yaiyalah, lo nggak lihat gue yang mimpin mereka. "Balas Fero dengan sombong.

"Bukannya dia teman sekelas kita, Yang jadi model majalah kan? Anjir beda banget sama yang disekolah. "Bisik Catrin pada pada Marsya. Sedangkan Marsya hanya menggaguk mengiyakan pertanyaan Catrin.

"Hallo Bos nya Black Rainbow, gue Minta maaf karena bakal kalahin lo kali ini. "Ungkap Fero dengan sangat percaya diri.

"Oh ya? "Balas Fanya dengan nada mengejek. Sedangkan ,Teman-teman Fanya dan ketiga Geng lainnya saling pandang dan berbisik satu dengan yang lain. Bahkan mereka ada yang terkekeh dengan ucapan yang baru saja Fero ucapkan.

"Apa lo bilang, Lo mau ngalahin Fanya? Pertayaannya gini lo mampu nggak? "tanya Messy ketua Geng Baby girl's dengan nada heran. Ia saja sudah 30 kali balapan baru menang dari Fanya 4 kali. Itupun karena ban motor Fanya pecah.

"Kali ini gue bakal ngalahin Fanya. Dan white Angel's bakal jadi Ratu balapan mulai saat ini. "Balas Fero dengan begitu bangga.

"yaiyalah Bos, cowok nya aja Lo dapatin, masa cuman jadi Ratu balapan aja lo nggak bisa?."

"Jadi lo orang yang buat Morgan putusin Fanya?"Pekik Aqiila kaget.

"Yoi. Gue adalah alasan kenapa Morgan, kang bucin itu putusin lo Fanya Abraham."Potong Fero dengan nada bangga.

" Ampun mbak, jadi perusak hubungan orang aja bangga" Heran Dasqi kembali menikmati teh hangat menggunakan dot.

"Cantik doang. Ya iyalah yang cantik banget kan kita."Ucap Vanly dengan suara yang lantang. dia ingin menampar mulut Fero akibat perkataannya tadi.

"Cantikan kalian dibanding kita? Hello make up aja nggak bisa, muji diri cantik aduh mending ngaca dulu neng." Ungkap Indira menjelekkan Fanya dan teman-temannya. Indira dulu teman baik mereka, hanya karena dia sering dapat masalah disekolahnya, ia jadi bergabung dengan anak berandal lain sehingga dia membenci Fanya. Banyak anggota black Rainbow yang mengusulkan agar Fanya tidak melibatkan geng Indira dalam ajang balapan seperti ini. Tapi Fanya menolak, dengan alasan kalau Indira tetap bagian mereka.

"Percuma Cantik, kalo bisanya cuman jadi perebut cowok orang. "Fanya mulai terpancing dengan bacotan cewek-cewek aneh yang ada dihadapannya. Berurusan dengan Cinta memang ribet, umpat Fanya dalam hati. Terkadang cewek mau aja dipandang rendah, dengan memperebutkan satu cowok, mana sampai berkelahi dan viral dimana mana.

FANYA(END)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang