"mamih, ade terima deh perjodohan nya" Disya membanting dirinya ke sebelah mamih nya.
mamih nya yang sedang membaca majalah menoleh kaget, "tiba-tiba?"
Jessica, mamih Disya mengubah posisinya menjadi menatap anak perempuannya.
"kemarin nolak sampe bentak-bentak papih. kesambet apa kamu?"
Disya menghela nafas, "huh... udah dapet pencerahan dari Lia"
"yaudah, bagus deh. nanti mamih bilang ke papih"
Disya langsung menegakan tubuhnya lalu menoleh, "ga. Disya aja yang bilang papih. sekalian minta maaf"
"yaudah, good luck"
,,,
Setelah pulang sekolah, Disya langsung menuju kantor papih nya.
"mba Joy. Papih ada?" tanya Disya ke resepsionis perusahaan papih nya.
"Pa Kris lagi meeting sya" jawab si resepsionis.
"dari tadi apa baru. kalo aku tunggu lama ga ya"
"dari tadi sih, paling bentar lagi balik"
"yaudah. aku tunggu di ruangan papih aja kalo gitu. makasih ya mba"
"iya"
Setelah berada di lantai 24. Disya berjalan melewati jajaran meja pekerja.
Di lantai 24 ini sepi karna emang orangnya cuma sedikit dan lagi pada rapat sama si papih.
Setelah melewati meja sekertaris papih nya dan ruang tunggu, Disya menempelkan jari nya di sistem keamanan ruangan papih nya.
jadi ruangan si papih ini punya 3 tahap lewatan.
pertama meja sekertaris terus ruang tunggu. Nah yang pake sidik jari itu ruangan kerja papih.
Setelah menutup pintu, Bukannya duduk di sofa, Disya malah duduk di kursi kerja papih nya.
huh... kalo bukan anak udah pasti langsung di gebukin si.
beberapa menit kemudian, pintu ruangan papih nya terbuka.
Kris, si papih menatap anaknya dengan senyum manis, "hai sayang"
"papiiih" Disya mulai merengek.
Disya langsung menghampiri papih nya lalu memeluk laki-laki kesayangan nya itu.
Kris membalas pelukan putrinya, "kenapa hm?"
"kita damai ya pap. Maaf kemarin Disya marah-marah"
Kris terkekeh, "iya sayang, gapapa ko"
mereka melepas pelukannya lalu berjalan menuju sofa yang ada di sana. Disya langsung mengambil minuman rasa jeruk di kulkas kecil.
"tentang perjodohan itu. Belom dibatalin kan pap?"
"loh, kenapa emang. Mau terima?"
Disya mengangguk, "he'em"
"dih. kesambet apaan kamu de?!"
"kesambet setan positifnya Lia"
Tawa Kris menggelegar, "ahahahah. Emang ga salah papih suruh kamu temenan sama si Lia"
,,,
Disya udah duduk di samping Jessica. Sekarang ini mereka ada di salah satu restoran punya Jessica.
Mereka lagi nunggu keluarga rekan kerja Kris. Keluarga Lee Donghae, buat membahas tentang perjodohan anak mereka.
"Selamat malam Kris" sapa Donghae saat mereka datang.
"Selamat malam, ayo duduk, duduk" Kris berjabat tangan dengan Donghae sedangkan Jessica dan Tiffany cepika-cepiki ala ibu-ibu.
“Jeno, disapa dulu itu" Suruh Tiffany.
Jeno yang dari tadi menunduk, mengangkat kepalanya lalu mengeluarkan senyum manis dengan eye smile.
"Selamat malam om, tante" Jeno menundukan kepalanya sedikit.
"Selamat malam. Aduh, makin ganteng ya" Jessica mengelus kepala Jeno sedikit.
"Selamat malam. ayo duduk dulu" Ucap Kris.
Setelah keluarga Lee duduk. Tiffany menyapa Disya yang dari tadi cuma diem, "ini Disya ya?"
Disya tersenyum manis, "iya tante"
"Cantik banget jeng, anak mu"
"Iya dong. siapa dulu mamih nya" Ucap Jessica lalu mereka terkekeh pelan.
"Jeno, ga mau sapa calon nya?" tanya Donghae.
Jeno mengerjapkan matanya, "oh hai. Lee Jeno" jeno mengulurkan tangannya.
Disya membalas uluran tangan Jeno,
"Wu Disya"🌼
to be continue
26/01/21
©amboyahngg_
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh ; Lee Jeno [continue]
Fanfiction"gue? jodoh nya jeno" warning : [ nct jeno X OC ] [ usahakan berkomentar, ya ] ©amboyahngg_ 2021