11.

427 52 2
                                    

— Prepare

Sekarang ini H-2 mereka bakal berangkat ke Bali.

Para anak-anak alias Disya, Jeno, Lia, Jaemin lagi ada di mall. Gausah di kasih tau lah ya ngapain.

karna,

BIASALAH.

"Jeno. Gua ga mau tau pokok nya lu harus memerhatiin apa aja yang Disya ambil" tuntut Lia.

"Ck, dasar ribet"

"Udahlah ya. Lo tenang aja oke" ucap Disya.

"Yaudah, yu. Gua sama Lia ke bagian minuman" Jaemin menarik tangan Lia menuju tempat minuman.

"Ayo, Jen" ajak Disya.

Jeno menghela nafas. Males banget rasanya harus ngikutin makhluk di depan nya ini.

"Jeno, lo jangan bengong dong. Nanti kalo lo ilang, gua nikah sama siapa coba?"

Disya mengaitkan jari-jari tangannya di tangan Jeno.

Deg

WOY KO JENO JADI DEG-DEGAN GINI SI-!

,,,

"Jeno, lo jangan main HP mulu. Nabrak orang, baru tau rasa" ucap Disya.

Jeno tidak menghiraukan perkataan Disya, dia masih saja sibuk berbalas pesan dengan ratu medusa alias Rea.

Padahal kan tadi Jeno di suruh liatin apa aja yang Disya beli.

Tanpa pengawasan dan tanpa sadar, Disya mengambil sekotak cookies tanpa melihat ingredient nya.

Disya berlalu, melihat-lihat makanan lain tanpa menengok ke belakang. Jeno mengantungi HP nya saat sadar Disya sudah berada jauh di depan.

"Tadi dia marah-marah takut gua ilang. Sekarang malah di tinggal, dasar ga jelas" gumam Jeno.

🌼

akhirnya aku bebas dari tumpukan kertas-kertas dan buku-buku yang lumayan bikin pusing.

eh aku mau kasih spoiler dikit.

kapal Jeno-Disya bakal bersemi beberapa chapter lagi.

tungguin ya-!

btw, suka ga cover barunya?

to be continue
22/03/21
©amboyahngg_

Jodoh ; Lee Jeno [continue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang