31.

324 37 0
                                    

gila. aku ninggalin kalian lama banget.

kalian sehat kan?

,,,

Not Anymore

Disya sekarang duduk di kursi depan ruang rawat mamih Jess. Tadi dia dan Jeno langsung balik ke rumah sakit pas mamah Tiffany bilang kalo mamih udah sadar. Sekarang dokter lagi meriksa keadaan mamih Jess didalam.

"DISYA!" yang punya nama menoleh. Itu papihnya.

Ah iya... soal kejadian di mall tadi, Disya memilih untuk ga mikirin itu karna dia percaya sama papihnya.

"Mamih gimana? beneran udah sadar?" tanya Kris saat berada di hadapan anaknya.

"Lagi di periksa" Disya menatap mata Kris yang sekarang sedang berlutut di hadapannya.

cklek

Pintu ruangan mamih Jess terbuka oleh seorang dokter muda yang memeriksa kondisi mamih Jess.

"Wali pasien?"

"Saya"

"Kondisi ibu Jessica sudah stabil, sekarang masuk dalam masa pemulihan. Pihak keluarga sudah diizinkan untuk masuk ke dalam. Saya permisi"

Setelah dokter melenggang pergi, Disya langsung buru-buru masuk ke dalam ruangan mamih Jess lalu memeluk wanita dewasa itu.

"Mam, are you feel better now?"

"Hm" jawabnya dengan senyum lemah.

"Jessica"

Disya melepaskan pelukannya lalu berbalik arah, menatap Kris yang berdiri di depan pintu dengan senyum manisnya.

"Pap, come in" suruh Disya.

Kris mengangguk sekali lalu berjalan mendekati keluarga kecilnya. Jessica hanya memandang Kris dengan wajah datar, bahkan hampir terlihat seperti tidak senang.

"Hey" Kris berdiri di sebrang putrinya lalu menggenggam tangan kiri Jessica. Matanya berkaca-kaca.

Disya memperhatikan orang tuanya yang sekarang sama-sama bungkam.

"Aku keluar dulu" ucap Disya karna dirinya merasa papih dan mamih nya ini butuh waktu berdua.

"Kenapa kamu dateng?"

"Because i love you"

"not anymore"

Itu percakapan terakhir yang Disya dengar sebelum dirinya menutup pintu ruangan kamar mamih Jess.

Jantungnya berdetak dua kali lipat lebih kencang saat merasa, sepertinya mereka sedang dalam keadaan yang tidak baik.

Dirinya mulai perfikir keras, apa maksud dari kata "not anymore" tadi.

🌼

rencana sih mau double up.

to be continue
20/06/21
©amboyahngg_

Jodoh ; Lee Jeno [continue]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang