—End
2 minggu kemudian.
Setelah kejadian kemarin, orang-orang jadi makin posesif sama Disya. Pokonya kalo kemana-mana harus ditemenin, ga boleh sendiri.
Karna kata papih Kris, bisa jadi itu perbuatan musuh si papih dalam dunia bisnis.
Kata papih si kaya gitu, padahal papih Kris udah tau alasan aslinya. Tapi ga di spill.
"Masa mau main ke mall di ikutin sama om Darman si" Disya merengek ke Jeno.
"Sya, aku ga bisa ikutin kamu. Aku mau selesaiin urusan aku sama Rea. Kamu sama om Darman dulu ya"
Mari kenalan. Om Darman itu bodyguard pribadinya Disya. Tugasnya ya, ngikutin Disya kemanapun cewe itu pergi.
Nah sekarang ini, Disya mau pergi sama Lia sama Umji ke mall. Biasa, anak muda, pastinya mereka bakal shopping.
"Gapapa lah, Sya. Om Darman suruh ikut aja. Bahaya itu bisa dateng kapan pun tanpa lo prediksi" ucap Umji yang di angguki Lia.
"Yaudah deh" Disya melihat ke arah om Darman yang setia berada di belakangnya, "Maaf ya om. Disya bukan gamau om ikut tapi, ya gitu"
"Ya, gapapa non" ucap om Darman dengan senyum.
Jadi sebenernya si om Darman ini ga galak ko. Mukanya doang yang serem, tapi sumpah baik banget orang itu.
"Yaudah, sana jalan. Aku pergi duluan ya. Take your time"
Setelah Jeno pergi untuk menyelesaikan urusannya dengan Rea, Disya dan dua temannya itu juga pergi untuk bersenang-senang di mall.
Eh, sama om Darman jangan lupa.
,,,
Sekarang Jeno ada disini. Duduk di dalam cafe yang jaraknya tidak terlalu jauh dari sekolah.
"Jeno"
Jeno menoleh ketika namanya di panggil. Akhirnya yang di tunggu datang juga.
"Duduk" ucap Jeno datar.
"Kenapa tiba-tiba ngajak ketemu?" ucap perempuan yang memiliki gelar pacar jeno. Ah, mungkin sebentar lagi akan menjadi mantan.
"Kamu ga pesen minum?" tanya Rea.
"Engga. Gue mau langsung ke intinya aja. Dengerin baik-baik dan jangan potong ucapan gue"
"Jeno, kenapa pake gue?"
"Kita bahas ini sekarang. Rea, maaf sebelumnya, kita sampe sini aja ya. Kita putus" ucap Jeno tanpa basa-basi.
"Maksud kamu apaan?" Rea menyatukan alisnya kesal.
"Gue udah nerima Disya dan gue bakal nikah sama Disya. Jadi sekarang kita putus"
Kedua mata Rea berkaca-kaca. Jeno ngekuat itu dengan jelas, tapi dia ga peduli.
Dulu, Jeno akan menjadi sangat panik ketika melihat Rea akan nangis.
Tapi sekarang Jeno udah ga peduli, karna sekarang, yang ada di hatinya cuma Disya. Dan akan seperti itu sampai seterusnya.
"Udah, itu aja yang mau gue omongin. Makasih waktunya"
Jeno langsung berdiri lalu pergi meninggalkan Rea yang sekarang menangis.
Jeno udah bener-bener ga peduli lagi sama Rea karna Jeno tau.
Kejadian kacang kemarin itu ulah Rea.
Jeno, papih sama papah udah tau kalo Rea nyuruh orang untuk masukin bubuk kacang ke dalam kue yang akan Disya makan.
Makanya sekarang, Jeno udah ga mau berurusan sama cewe itu. Jeno cuma berharap Rea ga akan ngelakuin sesuatu yang lebih bahaya.
Berbeda dengan perasaan Jeno yang sekarang sudah lega. Rea merasa sakit hati dan tidak terima dengan apa yang Jeno lakukan barusan.
Rea mengepalkan tangannya kuat lalu menyeringai, "Ini belum selesai, Wu"
🌼
aku jarang banget ngomong ini.
vote & komen dong, yu
to be continue
07/05/21
©amboyahngg_
KAMU SEDANG MEMBACA
Jodoh ; Lee Jeno [continue]
Fanfiction"gue? jodoh nya jeno" warning : [ nct jeno X OC ] [ usahakan berkomentar, ya ] ©amboyahngg_ 2021